ADVERTISEMENT

Tidur di Hotel Bareng Suami, Kelon Sama PIL di Kamar Lain

Jumat, 22 April 2022 06:30 WIB

Share
Kartun Nah Ini Dia: Tidur di Hotel Bareng Suami, Kelon Sama PIL di Kamar Lain. (kartunis: poskota/ucha)
Kartun Nah Ini Dia: Tidur di Hotel Bareng Suami, Kelon Sama PIL di Kamar Lain. (kartunis: poskota/ucha)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

NY. Herni (21) dari Kalsel ini benar-benar peselingkuh berdarah dingin. Kok bisa-bisanya mencuri waktu; saat nginep di hotel bersama suami, di kamar lain dia kelonan dengan PIL. Saat digerebek dan kemudian dibawa ke polisi, Herni mengakui sempat berhubungan intim sekali. Lha maunya berapa kali neng?

Ada istilah “berdarah dingin”, maknanya tegaan dan tak punya perasaan. Tapi dalam Ilmu Hewan, katak dan buaya juga disebut binatang berdarah dingin (poikilotherm), karena dia bisa hidup di darat dan air. Tapi kata Ustaz Abdul Somad, buaya hidup di darat juga hanya sebentar-sebentar saja, sebab bila kelamaan bisa timbul fitnah karena disebut buaya darat.

Ternyata yang berdarah dingin bukan saja kodok dan buaya, Ny. Herni dari Tabalong Kalsel, juga bisa disebut peselingkuh berdarah dingin. Bagaimana tidak? Di kala diajak tidur suami di hotel karena dapat voucer, sempat-sempatnya dia janjian dengan PIL-nya untuk kelonan di kamar lain dalam hotel yang sama. Ini benar-benar gila habis!

Sebelum menikah dengan Farid (31) dulu dia punya pacar semasa di SMA, namanya Anwar (22). Namanya pacar teman SMA, jarang yang menjadi serius karena masih merintis karier. Karena ketika Herni “ditembak” Farid yang sudah mapan dan siap nikah, tak mampu menolak. Anwar yang belum jelas statusnya itu dieliminasi, dan menikahlah dengan Farid.

Cinta yang diputus secara sepihak, membuat Anwar kecewa berat tentu saja. Tapi dia tak mau mati penasaran, sehingga perkembangan Herni yang sudah milik orang itu dimonitor terus. Setelah dia kerja, mulai mendekati lagi mantan doi melalui HP. Karena rasa cinta Herni pada Anwar juga masih ada klapret-klapret (sisa)-nya dia merespons pendekatan sang mantan.

Tentu saja Farid tidak tahu permainan di belakang layar ini. Sebagai suami yang baik, ketika dari kantor dapat voucer tidur di hotel, maka dimanfaatkan bersama istri. Sialnya, sejak nyambung lagi dengan Anwar dia jadi main “dua kaki” macam parpol haus kekuasaan. Diam-diam dia kontak Anwar agar di malam yang sama bisa pesan kamar di hotel yang sama. Tentu saja Anwar menjawab sigap, “Yes okey......!”

Kamar hotel yang digunakan Farid-Herni di lantai 5, sementara bokingan Anwar di lantai 2. Seperti lazimnya suami istri tidur di hotel, karena mendapatkan suasana baru, rasanya jadi seperti pengantin baru saja. Habis mencetak gol Farid pun tertidur pulas, disambut mimpi-mimpi indah tentunya.

Ketika suami tidur pulas, diam-diam dia menemui Anwar di kamar lantai dua. Dan gejolak cinta lama yang tertunda ditunaikanlah sekarang juga. Benar-benar peselingkuh berdarah dingin dia. Usai melayani suami di lantai 5 kini giliran melayani mantan doi di lantai 2. Walhasil macam seminar saja, sesie pertama diisi Farid, sesie kedua diisi pemakalah Anwar.

Sekitar pukul 01:00 dinihari Farid terjaga, melihat istri tak ada di sampingnya lalu diteleponlah, jawabnya baru di lantai 2. Karena tak balik-balik, Farid penasaran dan menyusul ke bawah. Pas di lantai 2 tiba-tiba dia mendengar suara orang dalam kamar mirip istrinya. Dia lalu minta tolong petugas hotel untuk mengetuk kamar itu bahwa ditunggu suami di lobi.

Benar saja, begitu dibuka terlihat Herni bersama seorang lelaki lain. Tentu saja Farid marah, karena mendapatkan istrinya jadi peselingkuh berdarah dingin. “Kok bisa-bisanya kamu selingkuh di depan suami sendiri.”

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT