ADVERTISEMENT

Selain Chika, Polres Jakarta Selatan Periksa 5 Saksi Terkait Kasus Pengeroyokan Oleh Putra Siregar dan Rico Valentino

Jumat, 22 April 2022 09:39 WIB

Share
Putra Siregar dan Rico Valentino. (ist)
Putra Siregar dan Rico Valentino. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dugaan kasus pengeroyokan yang dilakukan Bos PS Store, Putra Siregar dan satu rekannya Rico Valentino masih terus bergulir hingga saat ini. Lima orang saksi telah diperiksa terkait dugaan kasus pengeroyokan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit mengatakan, selain Chandrika Chika terdapat lima orang saksi yang telah diperiksa polisi.

"(Saksi diperiksa) Sudah lima," kata Ridwan Soplanit saat dikonfirmasi, Jumat (22/4/2022).

Selanjutnya, berdasarkan keterangan yang dijelaskan oleh Chika, ternyata saat melakukan pengeroyokan terhadap M Nuralamsyah. RV kala itu, berada dalam pengaruh minuman keras.

 

"Keterangan Chika dia melihat Rico melakukan spontanitas, out control di TKP," lanjutnya.

Namun, kata Ridwan, untuk PS belum dapat dipastikan apakah dia juga berada dalam pengaruh minuman keras atau tidak.

Selanjutnya, polisi bakal panggil salah seorang teman Chandrika Chika. Diduga seseorang berinisial N disebut-sebut sebagai penyebab Chika menghampiri meja M Nuralamsyah.

"Nanti yang inisial N temannya itu, tentang mereka berbicara apa, apakah itu benar-benar terjadi seperti itu yang disampaikan Chika nanti kita gali lewat temannya itu," kata Ridwan

Chika diketahui menghampiri meja M Nuralamsyah guna bertemu seorang temannya yang sudah lama tidak bertemu. Chika mengaku saat itu memang tengah menangis saat bertemu teman lamanya itu.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT