Ulasan Serial Moon Knight Episode 4, Baru Tayang Kemarin di Platform Disney+

Kamis, 21 April 2022 12:38 WIB

Share
Ulasan Serial Moon Knight Episode 4, Baru Tayang Kemarin di Platform Disney+
Series marvel Moon Knight(sumber foto: marvel.com)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Episode keempat dari serial Moon Knight sudah tayang, kemarin (20/04/2022). Serial super hero Marvel ini dapat disaksikan pada platform Disney+.

Pada episode keempat serial Moon Knight ini menceritakan lanjutan kisah sebelumnya, dimana Khonsu dihukum karena telah melakukan manipulasi langit untuk memecahkan petunjuk lokasi makam Ammit untuk menghentikan rencana Arthur Harrow.

Khonsu memiliki solusi untuk memanipulasi langit, tetapi ia mengatakan hal ini mempunyai bayaran yang setimpa, tindakan Khonsu untuk memanipulasi langit untuk menampilkan ras bintang yang ada para ratusan tahun tersebut akhirnya memiliki konsekuensinya, Khonshu pun mendapat hukuman dengan cara dikurung kembali oleh para dewa lainnya.

Marc Spector dan Steven Grant terpaksa kehilangan kekuatan mereka untuk berubah jadi Moon Knight, karena Khonsu yang mendapatkan hukuman oleh para dewa.

Secara garis besarnya, di episode keempat ini tidak banyak menyuguhkan adegan perkelahian atau pertarungan seperti yang terjadi di episode sebelumnya. 

Namun, pada episode kali ini berfokus pada ungkapan rahasia-rahasia sebelumya belum terpecahkan, khususnya rahasia yang disimpan Marc kepada Layla terkait kematian ayah dari Layla.

Selain itu, pada episode kali ini Steven dan Layla sudah mulai mencari makam Ammit di salah satu piramida dengan bantuan petunjuk pada episode sebelumnya.

Ini dia ulasan adegan penting yang ada pada episode keempat series Moon Knight!

Terungkapnya Rahasia Steven Terkait Kematian Ayah Layla

Pada episode keempat ini, Arthur Harrow sempat bertemu dengan Layla di piramida dimana lokasi makam Ammit ditemukan, Arthur sempat memberitahu Layla atas keterkaitan Marc Spector dengan Ayahhnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar