Perampokan Minimarket di Pagedangan Mengundang Kerumunan, Polisi Lepas Tembakan

Rabu, 20 April 2022 07:56 WIB

Share
Petugas kepolisian saat mengeluarkan tembakan. (foto: screenshot video)
Petugas kepolisian saat mengeluarkan tembakan. (foto: screenshot video)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Pihak kepolisian beberapa kali melepaskan tembahakan ke udara untuk membubarkan massa yang ramai mengepung minimarket di Jalan Abdulrahman, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa (19/4/2022) malam.

Pasalnya, minimarket tersebut baru saja dirampok oleh tiga orang laki-laki yang berhasil melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Dari video yang beredar pada Rabu (20/4/2022) pagi, terlihat para petugas kepolisian dari Polres Tangerang Selatan dan Polsek Pagedangan berusaha melakukan pengepungan dan penyelamatan pada ketiga karyawan itu.

Sempat terjadi beberapa kali tembakan yang dilakukan petugas, saat diketahui kawanan perampok berusaha kabur melalui bagian atap minimarket. 

Namun sayang, kondisi minimarket yang dipenuhi warga, lantaran penasaran pun membuat proses penangkapan sedikit terhambat. 

Tapi akhirnya, polisi berhasil menyelamatkan tiga karyawan yang disekap oleh kawasanan perampok, meski para pelaku berhasil kabur.

 

Lihat juga video “Viral! Pakai Uang Receh, Pengusaha Jembatan Perahu Ini Beli Mobil Pajero untuk Istri Terkasih”. (youtube/poskota tv)

Dari video tersebut, salah seorang pegawai, Ikhsan menyebutkan, jika perampok sebanyak 3 orang.

"Tiga orang, bawa pistol ada juga bawa golok," ujarnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar