ADVERTISEMENT

Hari Ini, Polres Jakarta Selatan Jadwalkan Pemanggilan Selebgram Chandrika Chika, Terkait Kasus Penangkapan Putra Siregar

Rabu, 20 April 2022 11:31 WIB

Share
Chandrika Chika. (Ist)
Chandrika Chika. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polres Metro Jakarta Selatan, rencana akan memanggil selebgram sekaligus Tiktokers Chandrika Chika terkait soal kasus pengeroyokan yang dilakukan Bos Ps Store, Putra Siregar dan satu rekannya Rico Valentino.

Chika diketahui berada di lokasi kejadian saat insiden pengeroyokan terjadi. Dirinya akan dipanggil polisi rencananya sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan, pemeriksaan terhadap para saksi dilakukan guna mengetahui kasus dugaan penganiayaan itu.

"Kami juga memintai keterangan saudari CC.Penyidik sudah menjadwalkan pemeriksaan terhadap pihak-pihak yang diduga mengetahui maupun yang terlibat dalam peristiwa itu," kata Budhi dalam keterangannya.

 

Sebelumnya, pengeroyokan terjadi sekitar pukul 02.30 WIB di caffe code, Senopati, Jakarta Selatan.

Putra Siregar dan satu rekannya Rico Valentino telah mengeroyok seorang laki-laki berinisial MNA di Cafe Code, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Insiden pengeroyokan tersebut terekam CCTV di cafe. Insiden itu terjadi pada 2 Maret 2022 lalu sekitar pukul 02.30 WIB dini hari.

Pengeroyokan dilakukan Putra dan Rico karena merasa tidak senang kawan perempuannya menghampiri meja MNA saat di cafe tersebut. Kemudian Rico menghampiri MNA lalu memukulnya dan dilanjut dorongan serta menendang oleh Putra.

Atas perbuatannya kedua tersangka ini akan di jerat pasal 170 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara. (CR07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT