Keren! Motor Listrik Gesits Memiliki Desain Elegan, Irit Biaya dan Spesifikasi Mesin Canggih, Yuk Intip Kelebihannya

Minggu, 10 April 2022 21:37 WIB

Share
Keren! Motor Listrik Gesits Memiliki Desain Elegan, Irit Biaya dan Spesifikasi Mesin Canggih, Yuk Intip Kelebihannya
Motor Listrik Gesits. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Saat ini Bahan Bakar Minyak (BBM) harganya tengah naik di pasaran, masyarakat pun membutuhkan alternatif lain agar bisa menghemat pengeluaran dalam menggunakan alat transportasi.

Menyikapi hal tersebut, kini motor listrik menjadi idola lantaran memiliki keunggulan lebih irit biaya dari motor biasanya.

Hal tersebut diungkapkan Edi (55) selaku pemilik gerai motor listrik Gesits di Jalan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Edi mengatakan selain lebih irit BBM dari motor pada umumnya, motor listrik ini tidak harus menggunakan oli seperti motor-motor lain.

Motor listrik ini juga tidak akan dikenai pajak hingga tahun 2023, wow enak bukan?

"Motor ini lebih irit karena biaya ngecas motor ini cuma Rp2.250 sedangkan kalau motor biasanya kan pakai besin terus biaya bensin yang pertalite aja sekarang Rp7.650. Motor ini juga bebas pajak sampai 2023," kata Edi saat dihubungi, Minggu (10/4/2022).

Menurut Edi, motor listrik Gesits hanya membutuhkan waktu kurang lebih 5 jam untuk melakukan pengecasan terhadap baterai motor tersebut.

Setelah dilakukan pengecasan selama kurang lebib 5 jam, motor listrik ini bisa menempuh jarak 50 kilometer dengan biaya hanya Rp2.250.

Selain itu, pengguna motor listrik nantinya tidak perlu khawatir karena motor listrik gesits bisa berjalan ketika banjir selama 30 menit dengan kedalaman 70 centimeter.

"Motor listrik ini bisa jalan 30 menit di banjir ketinggian 70 centimeter, karena posisi baterainya lebih tinggi terus mesinnya juga kedap air," sambung Edi.

Motor listrik ini sendiri diketahui dilauching di Indonesia pada awal tahun 2020 dan motor ini sendiri hasil karya anak bangsa.

Motor listrik Gesits bertujuan agar kedepannya Indonesia lebih bersih dan hijau.

Adapun harga motor listrik tersebut di Indonesia sekitar Rp28,7 juta.

Kendati, untuk pembelian motor listrik di Gerai Gesits Jalan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan ada harga diskon khusus selama bulan Ramadan tahun ini.

Sebelumnya, Gerai Gesits ini launching di wilayah Jalan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (9/4/2022).

Halaman
1 2 3 4
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar