Komunitas 'Pemburu Hantu Buaya' Gelar Kolaborasi Motor Listrik Gesits dengan Pesepeda di Jalan Bintaro Jaksel

Minggu, 10 April 2022 18:07 WIB

Share
Pesepeda berkolaborasi dengan launching motor listrik gesits. (zendy)
Pesepeda berkolaborasi dengan launching motor listrik gesits. (zendy)

 

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ketua klub sepeda bernama Pemburu Hantu Buaya, Haswinanto (53) telah melakukan gowes mengitari Jalan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Acara gowesan tersebut sekaligus melaunching gerai motor listrik Gesits di Jalan Bintaro.

"Iya, Kebetulan temen kita yang punya gerai gesits, itu motor pake baterai," kata Haswinanto kepada tim Poskota, Sabtu (9/4/2022).

Haswinanto atau akrab disapa pakde mengatakan, ternyata kegiatan giwes itu memang sudah menjadi rutinitas setiap minggu.

"Seminggu bisa 3x, biasanya Kamis, Selasa, Sabtu dan biasanya long ride," lanjutnya.

Kata Pakde, kegiatan gowes sore tadi memiliki rute mengitari Jalan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Para pesepeda gowes dengan total 19 Kilometer.

Selanjutnya, menurut Edi selaku anggota sekaligus pemilik gerai Gesits tersebut mengatakan, dia mengundang tim sepedanya dan melakukan kegiatan gowes mengitari Jalan Bintaro itu merupakan kegiatan kolaborasi dengan motor listrik yang dilaunching di gerai tersebut.

"Ini sebenarnya kolaborasi antara motor listrik dengan sepeda, karena motor listrik ini kan dibuat agar hidup lebih hijau. Karena kan gapake bahan bakar kemudian kita kolaborasi dengan sepeda, karena sama-sama gapake BBM," pungkasnya. (cr07)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar