ADVERTISEMENT

Gondol Barang Elektronik, Dua Pencuri Rumah Kosong Diamankan Anggota Patroli Polsek Bojongsari

Minggu, 10 April 2022 09:43 WIB

Share
Dua Pencuri Rumah Kosong Diamankan Anggota Patroli Polsek Bojongsari.(Ist)
Dua Pencuri Rumah Kosong Diamankan Anggota Patroli Polsek Bojongsari.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Patroli Polsek Bojongsari menjelang sahur mengamankan dua pelaku pencuri rumah kosong, di Perumahan Felicia Residence, Minggu (10/4/2022) dini hari,

Sebelumnya dua orang pedagang besi loakan kepergok masuk ke dalam rumah milik warga yang ada di Perumahan Felicia Residence.

Kapolsek Bojongsari Kompol M.Syahroni menjelaskan petugas Piket Reskrim tengah melakukan pemeriksaan.

"Informasi yang diperoleh dari keterangan warga, dua orang laki-laki usia sekitar 30 tahunan ini tertangkap basah warga sedang masuk ke dalam rumah  dan mengambil sejumlah barang elektronik milik korban dari dalam rumah," paparnya, usai melakukan Patroli cipta kondusif antisipasi Sahur On The Road (SOTR) serta kerawanan lain.

Kompol Syahroni mengungkapkan patroli yang ditingkatkan ini akan dilakukan selama Bulan Suci Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri antisipasi gangguan kamtibmas.

"Kita jaga warga yang berpuasa kekhusukan dan ketenangannya selama bulan Ramadhan dari aksi-aksi gangguan kamtibmas mulai Tawuran, Balap Liar, dan kejahatan konvensional," tutupnya.

Sementara itu terpisah, Ketua RT 05/07, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan Kota Depok, Asmat Fahrizal mengatakan warga memergoki dua orang pedagang besi loakan masuk ke dalam rumah korban yang ada di Perumahan Felicia Residence.

"Rumah yang dimasukin pelaku kosong. Setelah masuk ke dalam rumah dan berhasil mengambil sebuah elektronik tape recorder diketahui warga yang sedang ronda dan mencoba kabur," ujar Asmat kepada Poskota usai dikonfirmasi

Peristiwa kemalingan tersebut menurut Asmat sekitar pukul 04.00 WIB ketika warga sedang pada sahur.  Pelaku mencoba melarikan diri namun warga yang melihat mengejar dan berhasil ditangkap.

"Korban berhasil ditangkap di sekitar Perumahan GCC Citayam. Setelah itu sama pengurus RW Nasam kedua pelaku tidak ada KTP Identitas ini langsung dibawa ke Polsek Bojongsari untuk proses hukum lebih lanjut," tutupnya. (Angga)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT