ADVERTISEMENT

Bantai Southampton 6-0, Tuchel Percaya Diri Chelsea Bisa Menang Lawan Real Madrid di Liga Champions

Minggu, 10 April 2022 13:52 WIB

Share
Manajer Chelsea, Thomas Tuchel (Foto: Instagram/Tuchel.Cfc)
Manajer Chelsea, Thomas Tuchel (Foto: Instagram/Tuchel.Cfc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID – Manajer Chelsea Thomas Tuchel kini berada dalam suasana hati yang baik, usai beberapa waktu lalu meneggerutu akibat kekalahan dengan Real Madrid.

Chelsea baru saja memenangkan laga melawan Southampton dengan skor 6-0 pada Sabtu (9/4/2022). Pada pertandingan yang digelar di St. Mary’s Stadium, skuad Thomas Tuchel unggul 4 gol di babak pertama, dan menambah 2 gol di babak kedua.

Gol dari Marcos Alonso, Kai Havertz dan serta gol ganda masing-masing dari Mason Mount dan Timo Werner membuat keunggulan untuk Chelsea. Kemenanagan itu membuat Tuchel percaya diri Chelsea bisa menang lawan Real Madrid di Liga Champions nanti.

 

Kemenangan ini merupakan angin segar bagi Thomas Tuchel yang sebelumnya menggerutu akibat kekalahan 3-1 dari Real Madrid pada Kamis (7/4/2022).

Kekalahan di leg pertama perempat final Liga Champions, membuat Chelsea harus menyusul ketertinggalan di Santiago Bernabeu nanti.

Namun, minggu pahit untuk Thomas Tuchel diawali dengan kekalahan 4-1 melawan Brentford pada pertandingan Liga Primer Inggris, Sabtu (2/4).

Tuchel kini memuji penampilan The Blues  yang berhasil membantai The Saints. Dia mengatakan skuad Chelsea adalah grup yang spesial.

 “Saya kira itu memberitahu kita bahwa kami bukan tim yang bisa lolos dengan hasil jika input kami 90% atau 80% dari energi, komitmen dan investasi kita. Kami adalah grup yang spesial ketika kami memiliki prioritas yang tepat. Jika kami berkomitmen, jika kami bertahan dengan keberanian, jika kami memiliki sikap yang benar dan rasa lapar yang tepat dan kami memenangkan tantangan,” kata Tuchel, dikutip dari Sportskeeda pada Minggu (10/4).

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT