Kandaskan Wolves, Newcastle Jaga Kans Tembus 10 Besar 

Sabtu, 9 April 2022 09:21 WIB

Share
Chris Wood, penceta gol Newcastle United ke gawang Wolves (foto: twitter/NUFC)
Chris Wood, penceta gol Newcastle United ke gawang Wolves (foto: twitter/NUFC)

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Newcastle United berhasil menaklukan Wolverhampton Wanderers (Wolves) pada pekan ke-32 Liga Inggris.

Bermain di markas kebanggannya, St. James' Park, Sabtu (9/4/2022) dini hari WIB, Newcastle mampu mengandaskan Wolves dengan skor tipis 1-0.

Kedua tim saling jual beli serangan di babak pertama. Akan tetapi baik Newcastle maupun Wolves belum bisa menciptakan gol.

 

Masuk babak kedua, usaha tuan rumah akhirnya membuahkan hasil. Adalah Chris Wood yang membuat Newcastle unggul melalui gol penaltinya pada menit ke-72.

Kemenangan ini mengantarkan The Magpies (julukan Newcastle United) naik ke posisi ke-14 dengan koleksi 34 poin. 

Tambahan tiga poin juga membuat Newcastle memiliki kans menembus posisi 10 besar. Mereka kini hanya terpaut tiga angka dari Leicester City yang menempati peringkat ke-10.

 

Pelatih Newcastle, Eddie Howe mengaku gembira dengan kemenangan yang diraih oleh tim besutannya. Dia menyebut Jonjo Shelvey ca berhasil menerapkan permainan sesuai harapanya.

Di sisi lain, menurut dia, Wolves memberikan perlawanan sengit di laga ini. Sehingga kemenangan timnya tercipta dari sebuah gol titik putih.

Halaman
Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar