Tekad Frank Lampard Bawa Everton Jauhi Zona Degradasi

Sabtu, 9 April 2022 08:06 WIB

Share
Pelatih Everton, Frank Lampard (foto: twitter Everton)
Pelatih Everton, Frank Lampard (foto: twitter Everton)

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID -  Pelatih Everton, Frank Lampard bertekad membawa timnya menjauhi zona degradasi di papan klasemen Liga Inggris.

The Toffees, julukan Everton, saat ini  menempati peringkat ke-17 dengan koleksi 25 poin, hanya terpaut satu poin dari Burnley yang berada di posisi 18 (zona degradasi).

Hal tersebut tak lepas dari kekalahan Everton dari Burnley dengan skor 2-3 pada Kamis (7/4/2022) kemarin.

Terkait hal ini, Lampard tahu betul situasi yang tengah dialami Everton. Dia pun bertekad membawa Merseyside Biru menjauh dari zona degradasi.

"Saya mengerti situasinya, para penggemar memiliki semangat, mereka hidup dan bernafas di klub ini,” kata Lampard, dikutip dari situs resmi Everton.

“Saya juga, saya telah berada di sini selama lima menit dalam hal sepakbola dan hidup, bernafas di Klub dan ingin kami bertahan di liga," tambah dia.

Pada laga selanjutnya Everton akan menjamu Manchester United (MU) di Goodison Park pada Sabtu (9/4/2022) malam WIB.

Ini bukan laga yang mudah bagi Everton. Sebab, MU juga mengincar kemenangan demi bisa menempati posisi empat besar.

Lampard kemudian meminta para pendukung Everton datang ke stadion untuk memberi semangat kepada Richarlison dan kawan-kawan.

“Saya hanya bisa meminta para penggemar untuk datang besok dan benar-benar berada di belakang kami, seperti yang telah mereka lakukan sejak saya di sini.

Halaman
Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar