Mencengangkan! Diperiksa Polisi Terkait Kasus Dugaan Pornografi Dea OnlyFans, Komika Marshel Widianto Akui Hal Ini

Kamis, 7 April 2022 15:37 WIB

Share
Komika Marshel Widianto usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. (adam)
Komika Marshel Widianto usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. (adam)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pasca menjalani pemeriksaan oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, komika Marshel Widianto akhirnya angkat bicara terkait motif pembelian konten-konten asusila milik selebgram seklaigus model Dea OnlyFans.

Komika asal wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara itu mengatakan, alasannya membeli konten tak senonoh Dea karena bermotif ingin membantu.

"Ini masalah tentang OnlyFans, jadi sebenarnya niat gua pengen membantu sebenarnya teman-teman. Karena sejujurnya gua berasal dari orang yang susah, gua tau banget ketika ada wanita yang jalankan hal seperti itu, otomatis masalahnya pasti ekonomi. Ya udah gua bantu dari ekonomi," kata Marsel di Polda Metro Jaya, Kamis (7/4/2022).

"Soal beli, karena niat gua pengen membantu sebenernya temen-temen. Akhirnya gua memberikan uang langsung ke dia, kenapa nggak lewat OnlyFans, mungkin pemikiran gua kalo gua ngasih ke OnlyFans nanti ada potongan harga, potongan uang mungkin ada fee dari OnlyFans-nya. Akhirnya gua ngasih langsung ke dia untuk membantu," sambungnya.

Lebih detail, Marshel menjelaskan alasannya dalam membeli konten asusila itu adalah karena merasa khawatir Dea akan tersinggung apabila hanya diberikan uang saja.

"Karena memang gua penasaran juga, tuker kontak. Kalau gua kasih uang doang, dia takutnya tersinggung. Akhirnya tuker konten, dia kasih gua konten dia gua kasih uang," ujar Marshel.

Dia melanjutkan, dalam hal ini sebetulnya dirinya bisa saja mendapatkan konten Dea OnlyFans secara cuma-cuma.

Namun, dia menegaskan, bahwa karena niatnya yang bulat itu adalah untuk menolong, maka dia pun menggunakan nomor kontak pribadinya.

"Kenala gak nyari link gratis? Ya sebenernya bisa aja nyari link gratis. Kendapa gua pake nomor gua senndiri gak pake nomor orang lain karena memang niat gua membantu, karena gua iba, merasakan apa yang dia rasakan ketika ekonomi sudah tidak ada, tidak ada yang dukung lagi," ucapnya.

Selain itu, dia juga memohon maaf kepada masyarakat apabila tindakannya ini telah menimbulkan kegadugan di sana-sini.

"Karena ini perbuatan yang tidak bisa dibilang benar juga, gua juga ngakuin salah. Ya sejujurnya saya minta maaf dulu atas kegadugan ini, teman-teman saya juga kaget sebenarnya," paparnya.

"Dan terakhir, sebagai orang yang penasaran (dengan Dea OnlyFans), gua pengen observasi buat materi stand up gua," tutupnya.

Untuk diketahui, komika Marshel Widianto memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk jalani pemeriksaan terkait kasus Dea OnlyFans.

Berdasarkan amatan Poskota.co.id Marshel nampak tiba di gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada Kamis (7/4/2022) pukul 09.55 WIB.

Komika asal Tanjung Priok itu tiba dengan menumpangi mobil bermerk Hyundai Creta berwarna merah dan mengenakan kaus berkelir hitam.

Namun sayang, Marshel tidak banyak memberikan komentar kepada para awak media yang telah menunggunya.

Dia hanya bertanya ada apa dengan dirinya? Selain itu, ia juga terlihat mengumpat kepada awak media di Polda Metro Jaya.

"Gua ngak apa-apa anji**,"ujar Marshel di Polda Metro Jaya, Kamis (7/4/2022). (adam)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar