ADVERTISEMENT

Siap-siap! Selain Komedian Marshel, Polisi Bakal Icar Pelanggan Konten Esek-esek Dea OnlyFans Lainnya

Rabu, 6 April 2022 10:39 WIB

Share
Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Auliansyah Lubis.(Adam)
Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Auliansyah Lubis.(Adam)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, mendapatkan temuan baru dari hasil penyidikan mendalam terkait dugaan kasus pornografi Dea OnlyFans.

Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Auliansyah Lubis mengatakan, temuan baru tersebut pun cukup mencengangkan. Pasalnya, ada salah seorang komedian terkenal Tanah air berinisial M yang turut menjadi pelanggan konten asusila Dea OnlyFans.

"Kami sudah menyita Gdrive yang bersangkutan, dan dari analisa Gdrive tersebut dan hasil pemeriksaan terhadap tersangka, kami dapat keterangan video itu ada yang membeli. Dari beberapa orang yang membeli, kami analisa ada seorang komedian terkenal dengan inisial M," kata Auliansyah, kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (5/4/2022).

Auliansyah mengungkapkan, selain komedian M, konten-konten Dea yang bernuansa 'esek-esek' itu pun ternyata laris manis digemari oleh orang lain.

 

"Ternyata benar, pengakuan tersangka sudah ada orang yang membeli video-video tersebut. Kami sedang analisa siapa saja orang yang membeli video ini," terang Auliansyah.

"Nah, karena sudah banyak yang membeli video ini, kami sedang lakukan analisa siapa saja pihak-pihak yang membeli ini," sambungnya.

Perwira menengah Polri itu menuturkan, dari hasil penyidikan, pihaknya menemukan sebanyak 76 video dan sejumlah foto-foto tanpa busana Dea yang disimpan pada file Gdrive.

"Kemudian terkait dengan komedian M, nanti kami juga akan lihat apakan yang bersangkutan ikut menyebarkan atau tidak. Nanti akan kami periksa yang bersangkutan untuk jadi saksi terlebih dahulu," paparnya.

"Jadi, M ini memang beli langsung kepada tersangka, karena M memang mengenal tersangka," ujar Auliansyah.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT