ADVERTISEMENT

Resmi! Syakir Daulay Rilis Lagu Ramadan dengan Istri Almarhum Sahabatnya, Netizen: Sejuk Banget

Selasa, 5 April 2022 02:56 WIB

Share
Syakir Daulay merilis lagu baru
Syakir Daulay merilis lagu baru "Syirillah Ya Ramadan" bareng Zira, mantan istri mendiang Ustaz Zikra. (foto: tangkapan layar/youtube/syakir daulay entertainment)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Syakir Daulay baru-baru ini resmi merilis lagu religi terbarunya yang bertajuk "Syirillah Ya Ramadhan". Tak hanya sendiri, pelantun lagu religi itu turut menggandeng Nadzira Shafa, istri almarhum sahabatnya, Ustaz Ameer Azzikra dalam pembuatan lagunya.

Hal itu terlihat dari channel YouTube Syakir Daulay Entertainment pada Senin (4/4/2022). Dalam video officialnya, Hafizh Qur'an itu terlihat tampan memakai gamis serba putih yang senada dengan Nadzira Shafa.

Dengan tema Ramadan, mereka tampak bernyanyi dengan suara indah di depan masjid yang megah. Selain itu, ekspresi antusias yang ditunjukkan mereka, berhasil membuat para penggemarnya terlarut dalam alunan musik religi itu.

Video yang hanya berdurasi 4.30 menit itu menarik perhatian para penggemar dan langsung disambut melalui kolom komentar.

Tak sedikit dari mereka yang merasa kagum dan sangat menyukai penampilan dari keduanya.

"Masha Allah tabakarallah sejuk banget dengernya," tulis Netizen.

"Masha Allah menyejukkan hati, sukses terus buat kalian berdua," tambah netizen.

"Masha Allah indah banget suaranya," timpal netizen lainnya. (cr08)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT