Sampaikan Pesan Damai, Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky Tampil di Grammy Awards 2022

Senin, 4 April 2022 19:43 WIB

Share
Presiden Volodymyr Zelensky sampaikan pesan yang menginspirasi seluruh penonton Grammy Awards 2022. (sumber foto: @_oftoday_/twitter)
Presiden Volodymyr Zelensky sampaikan pesan yang menginspirasi seluruh penonton Grammy Awards 2022. (sumber foto: @_oftoday_/twitter)

LASVEGAS, POSKOTA.CO.ID – Presiden Rusia, Volodymyr Zelensky membuat penampilan kejutan di Grammy Awards 2022. Ia menyampaikan pesan yang menginspirasi seluruh penonton ajang musik bersejarah itu.

Dalam acara Grammy Awards Tahunan ke-64,  pembawa acara Trevor Noah meluangkan waktu sejenak untuk mengingat penderitaan rakyat Ukraina.

Noah menyambut Presiden Zelensky, yang menyampaikan pesan dalam bahasa Inggris untuk seluruh penonton yang menonton. Kemudian, pesan penting itu disambut dengan tepuk tangan meriah seluruh penonton. 

Baik penonton studio langsung di Grammy meramaikan momen tersebut di media sosial, sementara penonton di rumah membagikan ulang berbagai reaksi mereka.

Zelensky tampil setelah tampil di Academy Awards 2022, pada pekan lalu. Adapun pada momen tersebut, Presiden Ukraina itu menyampaikan pesan yang menginspirasi.

"Perang. Apa yang lebih berlawanan dengan musik? Keheningan kota-kota yang hancur dan orang-orang yang terbunuh... Anak-anak kita menggambar roket menukik, bukan bintang jatuh.

Lebih dari 400 anak terluka dan 153 anak meninggal. Dan kita tidak akan pernah melihat mereka menggambar.

Orang tua kami senang bangun di pagi hari di tempat perlindungan bom, masih hidup. Orang yang kita cintai, tidak tahu apakah kita akan bersama lagi.

Perang tidak membiarkan kita memilih siapa yang bertahan dan siapa yang tetap dalam keheningan abadi.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar