ADVERTISEMENT

Sidang Cerai Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan Puput di PA Jakpus Keduanya Mangkir

Senin, 4 April 2022 19:31 WIB

Share
Foto : Kuasa Hukum Puput, Abdul Kodir Batubara di Pengadilan Agama, Jakarta Pusat. (Ist.)
Foto : Kuasa Hukum Puput, Abdul Kodir Batubara di Pengadilan Agama, Jakarta Pusat. (Ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sidang perceraian Ayah mendiang artis Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan Puput berlanjut pada hari ini 4 April 2022 di Pengadilan Agama, Rawasari, Jakarta Pusat. Senin (4/4/2022).Keduanya tidak menghadiri paada persidangan.

Puput sang istri selaku penggugat tak terlihat hadir saat persidangan berlangsung, begitu juga dengan Doddy Sudrajat yang kabarnya memang kerap mangkir setiap mendapat panggilan terkait kasus perceraiannya.

Saat sidang hendak berlangsung, diketahui hanya manejer dan dua kuasa hukumnya yang hadir. Selain itu, tampak juga Chika putri kandung mereka yang datang untuk menemani Irma sang menejer. "Ya, sidangnya berlangsung hari ini dengan agenda pembuktian dan saksi," ujar kuasa hukum Puput, Abdul Kodir Batubara di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (4/4/2022).

 

Abdul Kodir juga mengungkap bahwa Doddy Sudrajat memang kerap mangkir dalam persidangan. "Pengadilan sudah lebih dari 4 kali melakukan panggilan terhadap saudara Doddy Sudrajat, namun beliau tetap tidak hadir, " kata Abdul Kodir

"Mungkin ada kebijakan dari pengadilan atau majelis hakim untuk mempertimbangkan bagaimana selanjutnya, " sambungnya. Selain itu, Irma sebagai orang terdekat dari Puput sekaligus menejer Chika dan Mayang, ia datang hanya memberikan kesaksian.

"Anaknya yang kecil itu kan memang ke mama dan papanya sama-sama dekat. Nah, Aku lebih ke kesaksian tentang anak aja sih. Karena ke pihak manapun sama sama dekat," terang Irma.

 

Pihaknya juga mengaku bahwa Doddy Sudrajat sempat mengirimkan pesan padanya, diketahui pesan tersebut berisi harapan Doddy Sudrajat yang ingin memperbaiki hubungan dan berharap Puput kembali rujuk dengannya.

"Intinya, Daddy tidak mau berpisah, kalau bisa baik-baik lagi, tapi kalau memang harus berpisah ya sudah Daddy ikhlas, " Ungkap irma kepada wartawan Menurut informasi dari kuasa hukum Puput Sudrajat, kabarnya sidang cerai Dody Sudrajat dan Puput Sudrajat akan kembali bergulir pada 11 April 2022 mendatang. (CR-08)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT