Parah! Disebut Minim Prestasi, Anies Diminta Balik jadi Rektor Paramadina, Pengamat: Biar Lebih Mantap 

Senin, 4 April 2022 11:58 WIB

Share
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (ist)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Jabatan Anies Baswedan sebagai Gubenur DKI Jakarta bakal habis pada pertengahan Oktober mendatang. Namun, selama kurang lebih 4,5 tahun ia meminpin Ibu Kota belum ada satu pun program unggulan yang dicapainya.

Pengamat politik Universitas 17 Agustus, Fernando Emas melihat Anies lebih cocok menjadi akademisi. Sebab, kata dia, tidam ada satupun janji kampanye anies yang terealisasi hingga kini.

"Sebaiknya lebit tepat kembali ke paramadhina saja. Iya jadi guru besar disana jadi rektor disana biar lebih mantap," kata Fernando kepada Poskota.co.id, Senin (4/3/2022).

Ia pun melihat, selamaa Anies memimpin Ibu Kota tak ada satupun gebrakan yang benar-benar murni dilakukan.

 

"Saya melihat Pak Anies itu tidak ada sesuatu gebrakan yang pure di lakukan selama 5 tahun ini sebagai Gubernur DKI Jakarta," ujarnya.

Fernando mamaparkan, program sumur resapan yang dibuat Anies tidak berguna sampai saat ini. Menurutnya, sumur resapan itu seharusnya berada diatas bukan dibawah karena itu tempat transit air bukan penampungan air.

"Seharunya itu diambil diposisi teratas, jadi kan untuk tempat transit, kalau istilahnya jadi tempat transit untuk menunggu dia (air) bisa diterima dibawah. Jadi kan gak ada gunanya pembangunan sumur respan itu," jelasnya.

Kemudian, Fernando juga mengatakan, tidak ada prestasi yang di bisa dilihat dari sosok Anies Baswedan.

"Tidak ada yang bisa kita lihat memang prestasi yang dilakukan pak anies selama menjadi Gubernur DKI," tandasnya. (Cr01)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar