Diteriaki Maling, Pemotor Sembunyi di Gorong-Gorong Setelah Tabrak Mobil di Pulogadung 

Senin, 4 April 2022 11:43 WIB

Share
Petugas Damkar evakuasi pengendara motor berinisial K (27) yang bersembunyi di gorong-gorong selepas menabrak mobil. (Ist)
Petugas Damkar evakuasi pengendara motor berinisial K (27) yang bersembunyi di gorong-gorong selepas menabrak mobil. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pengendara motor berinisial K  (27) bersembunyi di gorong-gorong selepas menabrak mobil di Jalan Bangunan, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

Pada mulanya, pengendara motor tersebut membonceng istri serta anaknya. Motor yang ia kendarai lalu menabrak mobil terparkir di jalan, Sabtu (2/4/2022) sekira pukul 23.00 WIB.

Akibat tabrakan tersebut, kaca mobil hancur dan anak serta istri yang diboncengi pun terjatuh.

"Korban (pengemudi motor) yang panik langsung melarikan diri ke sebuah kali karena sempat diteriaki maling dan ditimpuk batu oleh warga sekitar," ungkap Kapolsek Pulogadung, Kompol David Richardo Hutasoit, belum lama ini.

Lalu K kemudian bersembunyi di gorong-gorong kali Jalan Haji Ten, Kayu Putih, Pulogadung. Sedangkan istri dan anaknya tetap berada di lokasi kecelakaan.

Mengetahui K sedang bersembunyi, jajaran Polsek Pulogadung lalu berkoordinasi dengan petugas pemadam kebakaran (Damkar) Kecamatan Pulogadung guna melakukan pencarian. 

"Setelah hampir dua jam dicari, korban ditemukan sedang terjebak di gorong-gorong sempit karena takut diamuk massa dan hampir kehabisan napas," ujar David.

Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur Sektor Pulogadung mengerahkan lima personel guna mengevakuasi K dari gorong-gorong. 

"Kami evakuasi mulai pukul 00.30 WIB (Minggu dini hari), selesai pukul 01.30 WIB," ucap Kasi  Ops Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaeman.

Selepas itu, K dilarikan ke Rumah Sakit Persahabatan, Rawamangun, karena menggigil kedinginan dan mengalami sesak napas. (Ardhi)

Halaman
Reporter: Ardhi Ridwansyah
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar