Puasa Pertama Bareng Suami, Ria Ricis Bagi-bagi THR Online

Minggu, 3 April 2022 18:48 WIB

Share
Saat sahur Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan. (Foto: Instagram)
Saat sahur Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Ramadan tahun ini menjadi sangat spesial bagi Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Pasalnya, puasa Ramadan kali ini dijalani berdua, mereka baru menjadi pasangan suami-istri usai resmi menikah pada 12 November 2021 lalu.

Dan memasuki bulan Ramadan tahun ini, bagi Ria Ricis menjadi ibadah puasa pertama bareng suami, kini keduanya sebagai sepasang suami istri. 

Dalam unggahannya, Ria Ricis yang tengah mengandung itu tampak menikmati sahur pertama dengan sang suami tercinta. Hal itu dilihat dari channel YouTube Ricis Official pada Minggu (3/4/2022).

Video berdurasi 15 menit itu menunjukkan kesibukan keduanya yang tengah menyantap berbagai lauk saat makan sahur.

Selain itu, meski hanya mengenakan mukena, Ricis tampak cantik natural tanpa polesan make up. Sementara Ryan tetap tampan walau baru bangun tidur dan hanya memakai piyama bercorak biru. 

Menurut pantauan poskota, adik dari Oki Setiana Dewi itu tampak melayani sang suami dengan sigap dan penuh kasih sayang.

Untuk membangunkan suasana, Ricis juga mengajak sang suami ngobrol dengan mengatakan pengalaman sahurnya pada tahun lalu. 

"Sebelum aku kenal sama kamu, sahur tahun lalu itu aku makannya cuma sama telur dan susu aja udah," kata Ricis sambil mengingat masa lalunya

Sang suami yang mendengarnya pun langsung menanggapi cerita Ricis. "Kenyang sampe sore," tanya Ryan dengan wajah yang masih terlihat kantuk

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar