Wow, di Hadapan Luhut, Mulyadi Jayabaya Minta Para Kyai di Kabupaten Lebak untuk Mendoakan Jokowi Agar Mau Maju 3 Periode

Kamis, 31 Maret 2022 13:29 WIB

Share
Wow, di Hadapan Luhut, Mulyadi Jayabaya Minta Para Kyai di Kabupaten Lebak untuk Mendoakan Jokowi Agar Mau Maju 3 Periode
Kunjungan Menko Marvest Luhut Binsar Pandjaitan ke Lebak.  (Foto: yusuf)

LEBAK, POSKOTA.CO.ID - Tokoh nasional Mulyadi Jayabaya meminta kepada para kyai di Kabupaten Lebak untuk mendoakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar mau maju kembali menjadi presiden 3 periode.

Hal itu disampaikan Mulyadi atau yang kerap disapa JB di hadapan ratusan kyai dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan investasi (Menko Marvest) Luhut Binsar Pandjaitan yang hadir dalam acara tasyakuran di rumah JB yang berada di Jalan Raya Rangkasbitung-Pandeglang km 07,  Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak, Kamis (31/3/2022).

"Pak Luhut ini orang sibuk, jam 12 sekarang aja harus terbang buat rapat di Bogor. Makanya kita do'akan agar pa luhut ini, dan jhga pa Jokowi agar selalu sehat dan panjang umur. Kita juga doakan agar pa Jokowi mau jadi presiden 3 periode," kata JB.

Mantan Bupati ini beralasan bahwa situasi pandemi Covid-19 yang belum juga selesai dan adanya dampak  perang Rusia-Ukraina membuat pemangku kebijakan yakni Presiden harus berfokus dalam pengamanan ekonomi nasional.

"Yang terpenting itu saat ini  adalah pemulihan ekonomi, jika ekonomi pulih dan aman. Maka kesejahteraan rakyat juga bisa terjamin," katanya.

JB juga berharap kedatangan Menko Marvest juga dapat membawa investasi ke Kabupaten Lebak  guna kemajuan wilayah yang kini masih masuk ke wilayah tertinggal.

"Mudah-mudahan dengan datangnya Pak Luhut ke sini, maka dapat memikirkan investasi guna memajukan Banten," pungkasnya.

Diketahui, dalam kunjungan ini, Menko Marvest juga sempat memeriksa progres pengerjaan Jalan Tol Serang-Panimbang sesi kedua.  (Yusuf Permana)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar