ADVERTISEMENT

Seram! Film 'Tumbal Musyrik', Kisahkan Orang Ingin Kaya Lewat Pesugihan Akan Tayang di Indonesia dan Negara-negara ASEAN

Rabu, 30 Maret 2022 17:56 WIB

Share
Adegan Film 'Tumbal Musyrik'. (ist)
Adegan Film 'Tumbal Musyrik'. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bagi anda penikmat film horor Indonesia, WD Pictures mempersembahkan film terbaru berjudul 'Tumbal Musyrik'.

Sejumlah artis papan atas seperti Wulan Guritno, Sahila Hisyam, Bhisma Mulia, Agla Artalidia, Mathias Muchus, Rizki Tama, Egli Fedli, Inggrid Wijanarko, Iqi Rabbani serta lainnya, memastikan jika akting mereka di film 'Tumbal Musyrik' ini benar-benar totalitas. 

Dari judulnya sudah pasti, film yang diproduseri oleh pengacara kenamaan Rofiq Ashari yang berkolaborasi dengan Baiq Diana Susilawaty dan Rizal Biladina ini bergenre horor.

Dibawah arahan duo sutradara Faozan Rizal dan Bambang Drias film tersebut kental nuansa horor dengan tata pencahayaan minim, sehingga aroma mencekam mendominasi setiap scene film ini.

Seting dark dan mencekam film 'Tumbal Musyrik' yang mengetengahkan cerita orang ingin cepat kaya lewat cara pesugihan itu, kontras dengan sederat bintang papan atas yang memerankan karakter mereka masing-masing. 

Penghayatan serta penjiwaan para pemeran sangat maksimal, mengingat film ini memang harus membawa penonton berada di dalamnya. 

Bahkan saking menghayati dan menjiwai betul adegan per adegan, imbasnya sejumlah kru mengalami kejadian mistis. 

"Pada saaat di lokasi syuting beberapa kru sempat mengalami kejadian-kejadian aneh dan diganggu oleh makhluk halus berkali-kali karena lokasi syuting di tengah hutan yang dikenal sangat angker," tutur Rofiq Ashari Rabu (30/3/2022).

Film 'Tumbal Musyrik", selain di Indonesia, rencananya juga akan ditayangkan di bioskop negara-negara ASEAN.

"Iya betul, rencananya kami akan menayangkan juga di negara ASEAN seperti, Malaysia, Thailand, Filipina, Singapura, Brunei Darussalam, Kamboja dan lainnya," pungkas Rofiq Ashari dan Baiq Diana Susilawaty. (*/mia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT