Keterlaluan, Bocah 10 Tahun di Cengkareng Dicabuli Berkali-kali hingga Alat Kelaminnya Robek

Rabu, 30 Maret 2022 15:48 WIB

Share
Pelaku pencabulan kepada keponakannya sendiri di kawasan Cengkareng Jakarta Barat. (foto: poskota/pandi)
Pelaku pencabulan kepada keponakannya sendiri di kawasan Cengkareng Jakarta Barat. (foto: poskota/pandi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang pria yang bekerja sebagai karyawan swasta di Cengkareng Jakarta Barat berinisial SB (29) diringkus polisi usai mencabuli seorang wanita yang masih di bawah umur.

Korban berinisial A yang masih berusia 10 tahun tersebut bahkan mengalami luka pada bagian kemaluannya akibat perbuatan keji yang dilakuka  pelaku sebanyak kurang lebih lima kali.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan pihaknya menerima laporan pada 29 Maret 2022 lalu. Saat itu orang tua korban melapor bahwa anaknya telah menjadi korban pelecehan seksual.

"Anaknya kesakitan terus ngadu ke orang tua, sehingga pas dilihat dan divisum ada luka robek pada bagian kelamin dan orang tua langsung lapor ke polisi," ujarnya kepada wartawan saat ditemui, Rabu (30/3/2022).

 

Ardhie menjelaskan, kejadian pelecehan yang dilakukan lantaran korban kerap bermain di rumah pelaku. Korban sendiri berstatus sebagai keponakan dari pelaku.

"Yang korbannya ini adalah keponakan dari pelaku," kata Ardhie.

Dalam kurun waktu satu bulan, pelaku melakukan pelecehan kepada korban sebanyak lima kali. Dia melakukan aksi bejatnya di rumahnya sendiri yang berlokasi di kawasan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

Dikatakan Ardhie, dalam melakukan aksinya, pelaku mengiming-imingi uang dan memberikan hapenya kepada korban, agar korban diam dan sambil menonton youtube.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar