ADVERTISEMENT

Deklarasi Presidium Komando Dukung Moeldoko Jadi Capres 2024

Rabu, 30 Maret 2022 02:38 WIB

Share
Ketua Umum Presidium Komando Moedoko, Drs. George N.Kuahaty, MM. (ist)
Ketua Umum Presidium Komando Moedoko, Drs. George N.Kuahaty, MM. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Setelah 5 Tahun berjalan sebagai Komando Moeldoko, kini organisasi tersebut lebih mengembangkan pada pendeklarasian Presidium Komando Moeldoko.

Selama ini Komando Moeldoko merupakan organisasi yang menaungi berbagai organisasi masyarakat yang menghendaki Pancasila, NKRI dan UUD 1945 sebagai Pilar Kebangsaan Indonesia.

Komando Moeldoko saat ini menaungi 31 organisasi masyarakat yang tersebar di seluruh Indonesia yang berkomitmen bersama-sama mewujudkan program-program pemberdayaan yang berdampak pada masyarakat. 

Seperti membantu masyarakat yang terdampak letusan Gunung Semeru, pendistribusian sembako kepada masyarakat Badui dan juga pemberian  pengobatan gratis.

Bahkan kedepannya Komando Moeldoko akan mengadakan pasar murah, penanaman mangrove dan pengadaan sumur bor untuk masyarakat. 

Dengan pendeklarasian Presidium Komando Moeldoko, maka seluruh DPD maupun DPC di seluruh Indonesia dapat lebih memainkan fungsi serta perannya dalam membantu serta memberdayakan masyarakat sesuai dengan program-program yang selama telah dijalankan.

Selain harapan kedepannya, Jend.TNI (Purn) Dr. H. Moeldoko, S.IP tetap bisa memimpin bangsa Indonesia.

Karena figur Moeldoko sebagai tokoh pluralis dan nasionalis ini layak memimpin bangsa yang berbeda suku dan bahasanya.

"Oleh karena itu peran dari DPD dan DPC Presidium Komando Moeldoko-lah yang dapat meyakinkan bahwa Pemimpin yang kita dukung ini. Pemimpin yang dibutuhkan masyarakat Indonesia. Pada akhirnya kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk "Follow Me for Moeldoko," ujar George N.Kuahaty, Ketua Umum Presidium Komando Moedoko di Auditorium Gedung DHN'45, Menteng 31 Jakarta Pusat.

"Deklarasi Presidium Komando Moeldoko dengan 31 Organnya mendapat tugas mulia untuk bersama berjuang untuk menjadikan Moeldoko Presiden RI pada 2024. Di era perjuangan kita membutuhkan popularitas, aksebilitas, sehingga masyarakat menerima sosok yang paling pas mimpin Indonesia. Selanjutnya kita telah memiliki alat perjuangan lain seperti media online, lembaga riset dan penelitian yang diketuai Sekjen Presidium Komando Moeldoko, selain organorgan Presidium yang diisi oleh para akademisi, dokter, lawyer, psikolog, dan sebagainya yang mumpuni," ucap George. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT