ADVERTISEMENT

Reza Arap Lega Kembalikan Uang Rp 950 Juta dari Doni Salmanan Pakai Uang Pribadi

Selasa, 29 Maret 2022 18:20 WIB

Share
Reza Arap. (Foto: IG @rezaoctovian_fans).
Reza Arap. (Foto: IG @rezaoctovian_fans).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID, - Kuasa Hukum youtuber Reza Arap, Irfan Fauzi telah mengembalikan uang sebesar Rp 950 juta ke Bareskrim Polri kemarin Senin (28/3/2022). Uang tersebut merupakan milik pribadi Reza Arap.

Menurut Irfan uang yang di kembalikan ke Bareskrim Polri sebagian adalah milik pribadi Reza Arap. "Betul, dari kocek dari dana dia pribadinya Reza Arap," kata Irfan Fauzi saat dikonfirmasi, Selasa (29/3/2022).

Sebab, kata Irfan, uang yang diberikan Doni Salmanan kepada Reza sempat dipakai untuk kebutuhan bermain game. "Terkait dana itu tidak habis semua, masih ada. Dan dia pake, karena reza kan suka main game, jadi dia pakai top up game," ujar Irfan.

 

Namun, Irfan tidak mengetahui secara pasti total uang yang sudah digunakan Reza untuk kebutuhan bermain game. Tapi yang pasti uang tersebut tidak digunakan sampai habis.

"Ah saya kurang tau itu, yang pasti saya hanya menyerahkan rekap dana masuknya dari doni salmanan aja kemarin," sambungnya.

Reza Arap merasa lega usai mengembalikan uang yang diberikan Doni Salmanan uangnya langsung ke Bareskrim Polri. "Dia lega, disaat sudah selesai oh enak ini udah nyantai enak nih beres clear," kata Irfan Fauzi saat dikonfirmasi, Selasa (29/3).

 

Selain itu, kata Irfan, uang yang dikembalikan ke Bareskrim itu cash atau tunai. Dia menjelaskan, bahwa penyidik yang meminta uang tersebut dikembalikan secara cash karena nantinya akan digunakan sebagai barang bukti. "Oh iya penyidik minta dalam bentuk cash, biar ada bukti," sambungnya.

Irfan juga buka suara terkait postingan di sosial media instagram Reza Arap yang viral pasca pengembalian uang yang diberikan Doni Salmanan. "Karena kan wajar terima uang sebanyak itu pasti seneng, cuma gatau di belakangnya ada kejadian seperti ini yang membuat waktu terbuang imbasnya ada sedikit kurang nyaman," tandas Irfan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT