ADVERTISEMENT

Youtuber Reza Arap Balikin Uang Rp 950 Juta yang Diberi Doni Salmanan ke Bareskrim Polri

Senin, 28 Maret 2022 19:36 WIB

Share
Reza Arap. (Foto: IG @rezaoctovian_fans).
Reza Arap. (Foto: IG @rezaoctovian_fans).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID, - Youtuber Reza Arap mengembalikan uang yang diberikan tersangka kasus penipuan dan dugaan berita bohong affiliator aplikasi trading Quotex Doni Salmanan ke Bareskrim Polri. Senin (28/3/2022).

Melalui Kuasa Hukum Reza Arap, Irfan Fauzi mendatangi Bareskrim Polri, Jakarta, kedatangannya untuk mengembalikan uang yang telah diberikan Doni Salmanan kepada Reza Arap.

"Kami datang untuk mengembalikan dana yang diberikan oleh Doni Salmanan. Jadi kita sudah serahkan semuanya ke penyidik dananya berupa bentuk cash," kata Irfan Fauzi di Bareskrim Polri, Senin (28/3).

Irfan juga menjelaskan, uang yang dikembalikan tidak full yang diberikan Doni Salmanan sebesar Rp 1 Milliar dikarenakan ada potongan melalui aplikasi. Total uang yang dikembalikan sebesar Rp 950 juta.

"Total yang diberikan Doni Salmanan Rp 1 Milliar, tapi yang diterima Reza Arap Rp 950 juta karena ada potongan platform 5 persen Dan sudah kita serahkan semua Rp 950 juta ke penyidik," ujar Irfan.

 

Namun, Irfan datang sendiri tanpa ditemani Reza Arap. Irfan menyebutkan, Reza tidak bisa mendampinginya karena ada kerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. "Reza arap ada kerjaan yang harus dia selesaikan hari ini. Tidak bisa ikut mendampingi," lanjutnya.

Sebelumnya diketahui, Bareskrim Polri menyatakan akan menyita uang Rp 1 milliar YouTuber Reza Arap yang diterima dari tersangka kasus Quotex, Doni Salmanan. Namun, beberapa waktu lalu, polisi belum menyita uang tersebut.

 

Reinhard menjelaskan ada proses yang harus dilalui sebelum polisi menyita uang tersebut. Terlebih, Reza Arap disebut masih meminta waktu kepada polisi. (CR-07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT