Terungkap! Sosok Pria yang Beradegan Syur dengan Dea Onlyfans, Begini Kata Polisi

Minggu, 27 Maret 2022 08:22 WIB

Share
Dea konten kreator Onlyfans. (Instagram /@gresaidss)
Dea konten kreator Onlyfans. (Instagram /@gresaidss)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polisi mengungkapkan fakta baru usai melakukan pemeriksaan terhadap Gusti Ayu Dewanti atau yang lebih dikenal sebagai Dea, konten kreator OnlyFans.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Endra Zulpan mengatakan, Dea OnlyFans membuat video syur bersama seorang pria yang diketahui merupakan kekasihnya.

"Yang bersangkutan mengakui memang pernah membuat foto dan video asusila bersama kekasihnya," kata Zulpan, Minggu 27 Maret 2022.

Selain itu, Zulpan juga menjelaskan, kendati Dea OnlyFans telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pornografi, Polda Metro Jaya tidak melalukan penahanan kepada dara cantik itu.

Dalam hal ini, kata Zulpan, Polda Metro mempertimbangkan statusnya sebagai mahasiswi dan jaminan dari pihak keluarga yang menyebut bahwa Dea akan kooperatif.

"Karena ada permohonan dari keluarga, dia tidak ditahan. Selain itu, dia masih mahasiswi dan mau menyelesaikan kuliahnya," ucapnya.

"Sementara yang bersangkutan dilakukan wajib lapor," sambung dia.

Untuk diketahui, sejak Jum'at 25 Maret 2022, Dea OnlyFans ditetapkan sebagai tersangka usai menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, masih mendalami terkait dugaan keterlibatan seorang lelaki dalam konten video syur yang diproduksi oleh Dea Onlyfans.

Sontak kabar, lelaki tersebut diduga merupakan kekasih dari Dea.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar