ADVERTISEMENT

Pakai Sheet Mask Tak Kunjung Terlihat Hasilnya? Ini Dia Tips Memakai Sheet Mask yang Benar Agar Mendapatkan Hasil Maksimal

Sabtu, 26 Maret 2022 13:58 WIB

Share
Ilustrasi wajah bersih dan sehat. (Foto: Ist).
Ilustrasi wajah bersih dan sehat. (Foto: Ist).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Perubahan positif pada kulitmu dapat dibantu dengan cairan pelembab yang ada di dalam kemasan sheet mask, yang biasa disebut dengan essence.

Lembar tipis sheet mask, yang mengikuti bentuk wajah umumnya terbuat dari bahan kertas atau serat alami. Fungsi yang terdapat pada lembaran tersebut adalah sebagai media pengantar essence supaya dapat meresap ke dalam kulit.

Essence yang terdapat dalam sheet mask nantinya akan mengunci air ke kulit dan memberikan tampilan yang melembabkan dan basah. Sheet mask ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai proses perawatan kulit yang cepat dan praktis.

Biasanya,sheet mask yang di produksi oleh perusahaan Korea Selatan atau Jepang ini, tersedia dalam berbagai jenis varian.

Sheet mask sejatinya tidak hanya menempel saja pada wajah kamu, akan tetapi kamu harus tahu cara bagaimana memakai sheet mask dengan benar.

Sebab jika salah digunakan, maka khasiat yang ditawarkan oleh masker tersebut tidak akan dapat dirasakan dengan maksimal.

Bahkan, akan membuat kulitmu bruntusan. Oleh karena itu, untuk menghindari hal tersebut, ini dia tips menggunakan sheet mask yang benar agar hasilnya maksimal.

1. Taruh Sheet Mask di Dalam Kulkas

Walaupun tidak menambah khasiat dari cara yang satu ini, tetapi menyimpan sheet mask dalam kulkas lebih baik dibandingkan menyimpan di tempat panas.

Kamu bisa mencobanya dengan meletakkan masker di dalam kulkas selama 30 menit sebelum digunakan. Sensasi inilah yang akan membuat kulitmu kembali segar.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT