ADVERTISEMENT

Hasil Rakerda, PKS Jakpus Targetkan 3 Kursi DPR RI dan 4 Kursi DPRD DKI Jakarta

Sabtu, 26 Maret 2022 11:53 WIB

Share
Rakerda PKS Jakarta Pusat. (Foto: Dok. PKS).
Rakerda PKS Jakarta Pusat. (Foto: Dok. PKS).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Pusat menargetkan tiga kursi DPR RI dan empat kursi DPRD DKI Jakarta menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. 

Hal ini mengemuka setelah jajaran pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Jakarta Pusat menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Sabtu (26/3/2022).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah PKS Jakarta Pusat, Ismail, mengatakan Rakerda 2022 merupakan momentum pemantapan arah transformasi dan kolaborasi PKS. Dia berharap kehadiran PKS Jakarta Pusat lebih dapat dirasakan masyarakat.

“Sedikitnya ada lima fokus kegiatan yang akan kita jalankan di tahun 2022. Pertama, bedah daerah pemilihan (dapil) dan pemantapan strategi pemenangan. Kedua, penetapan segera daftar caleg. Ketiga, rekruitmen anggota dan tokoh masyarakat berikut menyiapkan program pengelolaannya. Keempat, membentuk organisasi sayap. Dan kelima persiapan pengamanan dan pengawalan hasil pemilu melalui rekruitmen dan pembinaan saksi,” kata Ismail.

Ismail menyebut kelima program inti tersebut harus berjalan secara bersamaan karena kelimanya saling melengkapi dan terkait satu dengan yang lainnya. 

Ismail mengajak pengurus dan kader PKS Jakarta Pusat untuk konsentrasi dan menyiapkan semua sumberdaya untuk mensukseskan pelaksanaan masing-masing program. 

Ia mengingatkan bahwa pelaksanaan pemilu 2024 mempunyai nilai strategis bagi perkembangan PKS. Dengan begitu, untuk meraih kemenangan pada pesta demokrasi tersebut diperlukan persiapan dan kerja yang sungguh-sungguh.(*)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT