ADVERTISEMENT

Waspada! Ada Begal Payudara di Taman Sempur, Satpol PP Bogor Perketat Penjagaan di Ruang Publik

Jumat, 25 Maret 2022 16:07 WIB

Share
Ilustrasi begal payudara. (Karikaturis: Poskota/Suroso Imam Utomo)
Ilustrasi begal payudara. (Karikaturis: Poskota/Suroso Imam Utomo)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID -  Jajaran Satpol PP Kota Bogor ikut geram dengan tindakan asusila seorang pria yang membegal payudara seorang siswi di Taman Sempur Kota Bogor, Jawa Barat.

Hal tersebut  diungkapkan Kasatpol PP Kota Bogor, Agutiansyah kepada Poskota Jumat (25/3/2022). "Jelas kami akan meningkatkan pengawasan membantu team Park Ranger yang sebetulnya sudah ada menjaga setiap ruanh publik," katanya.

Menurutnya, Park Ranger sendiri merupakan satuan khusus yang dibentuk Pemerintah Kota Bogor untuk melakukan penjagaan di ruang publik. "Silahkan koordinasi lebih lanjut kepada Kabid Pertamanan terkait Park Ranger," kata Agustiansyah.

Sementara itu Kepala Dinas Pertamanan dan Pemukiman Penduduk Kota Bogor, Estiningsih belum merespon pertanyaan konfirmasi Poskota yang dilayangkan melalui ponselnya.  

 

Sebelumnya diberitakan, seorang siswi SMA di Kota Bogor menjadi korban begal payudara saat melintas di Taman Sempur, Kota Bogor. Seorang petugas parkir di Taman Sampur, Asep mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB pada Rabu (23/3/2022).

Menurutnya, saat itu korban tengah melintas di Taman Sempur. Di lokasi kejadian, korban yang mengendarai motor berpapasan dengan pemotor pria dan langsung menyentuh payudaranya.

"Jadi pas lewat sana (menunjuk lokasi kejadian), korban papasan sama pelaku, pelaku naik motor matic, terus itu pelaku langsung pegang itu, payudara korban," katanya, Kamis (24/03/2022).

 

Asep menduga, korban begal payudara ini pun berkediaman tak jauh dari Taman sempur. "Dia bawa motor sendirian, kayanya mau pulang, tapi saya gak kenal orangnya," ujarnya.  Asep mengaku, pelaku sempat diteriaki oleh salah satu petugas keamanan yang melihat kejadian tersebut.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Novriadji Wibowo
Contributor: Billy Adhyaksa
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT