ADVERTISEMENT

BREAKING NEWS! J-Hope BTS Positif Covid 19

Jumat, 25 Maret 2022 11:37 WIB

Share
J-Hope BTS positif Covid-19. (Foto/Instagram/@bts.bighitofficial)
J-Hope BTS positif Covid-19. (Foto/Instagram/@bts.bighitofficial)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

KOREA, POSKOTA.CO.ID - Kabar buruk datang dari salah satu pelantun lagu ‘Permission to Dance’ sekaligus member idol grup naungan Big Hit, J-Hope BTS yang telah dikonfirmasi positif Covid-19. Pihak agensi mengatakan akan prioritaskan kesehatan artisnya.

Dikabarkan sang idol didiagnosa Covid 19 telah disampaikan langsung oleh pihak agensinya yakni Big hit, Kamis (24/3/2022).

Dikutip dari Soompi, Big Hit memberitahukan kronologinya, “J-Hope menunjukkan gejala sakit tenggorokan dan mengunjungi rumah sakit untuk menjalani tes PCR pada Rabu, 23 Maret, dan dia didiagnosis dengan COVID-19 pagi ini” ujar agensi.

“J-Hope telah menyelesaikan tiga dosis vaksin COVID-19 dan saat ini tidak menunjukkan gejala luar biasa selain sakit tenggorokan. Ia menjalani karantina mandiri dan menjalani perawatan di rumah.” Lanjutnya.

“Kecuali J-Hope, para anggota BTS tidak mengalami gejala khusus saat ini. J-Hope berencana untuk mengambil bagian dalam kegiatan yang dijadwalkan berlangsung bulan depan setelah perawatan di rumah selesai. “ sambungnya.

Big Hit juga menyatakan akan memprioritaskan kesehatan J-Hope BTS, setelah dinyatakan positif Covid-19.

 

Parah! Bertahun-tahun Jalanan Rusak Terbengkalai, Truk Klinker di Lebak Sampai Terguling

“Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu J-Hope dalam pemulihannya yang cepat. Kami juga akan rajin bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas perawatan kesehatan.” Kata agensi.

Kabar tersebut turut mencuri perhatian fans BTS yakni ARMY, mereka turut serta meramaikan cuitan di Twitter sebagai bentuk rasa kepedulian kepada sang idol. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT