ADVERTISEMENT

Wow Keren! Muhammadiyah Kramat Jati akan Berikan Rumah untuk Guru Tetapnya

Kamis, 24 Maret 2022 16:00 WIB

Share
Rumah untuk guru muhammadiyah.(Ist)
Rumah untuk guru muhammadiyah.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,  POSKOTA.CO.ID - Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kramat Jati secara seremonial akan melakukan penyerahan kunci rumah tahap I (Aziz Village) untuk guru/pegawai tetapnya.

Rencananya penyerahan kunci tesebut akan dilaksanakan pada 30 Maret 2022 M/27 Syaban 1443 H mendatang.

Ini sebagai implementasi Peletakan batu pertama perumahan tahap I Azis Village yang dilaksanakan Selasa 19 Oktober 2021 M/ 12 Rabiul Awal 1443 H lalu.

“Skema pembayaran untuk pengadaan perumahan bagi pegawai tetap Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kramat Jati ini tanpa uang muka (DP 0%), dengan cicilan perbulan yang terjangkau selama 120, 180, 240, dan 260 bulan,” kata Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kramat Jati Ustd Abdul Azis, yang didampingi Sekretaris Dr Marjan Miharja SH MH dan bendahara Guntur Setio Rahardjo, kepada wartawan di Jakarta, Kamis (24/3/2022). 

 

Lokasi Perumahan berada di Desa Mampir Cileungsi Bogor Jawa Barat.  Perumahan ini akan dibangun dalam 3 tahap, yaitu: tahap I (Aziz Village) akan dibangun enam rumah, tahap II (Marjan Village) akan dibangun delapan rumah dan tahap III (Guntur Village) akan dibangun delapan rumah.

Seremonial penyerahan kunci rumah tahap I (Aziz Village) tersebut atas nama: 1.  Ahmad Baehaqi (Kepala Tata Usaha SD Muhammadiyah 4), 2. Ardiansyah SThI (Guru Al Islam Kemuhammadiyahan dan Bahasa Arab SMA Muhammadiyah 4). 

Dalam acara penyerahan kunci tesebut juga akan ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Pegawai Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kramat Jati Tahap II (Marjan Village) dan Tahap III (Guntur Village) di lokasi Perumahan dengan konsep rumah bertumbuh, kata Yudin sebagai ketua pelaksana. 

Titin dan I.A Himawan sebagai Majelis Dikdasmen Muhammadiyah Kramatjati menyambut gembira sebagai salah satu bentuk kesejahteraan untuk Guru dan Pegawai tetap di lingkungan Perguruan Muhammadiyah 4 Kramat Jati . (tiyo)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT