ADVERTISEMENT

Marak Kamar Indekos Dipakai Mesum, Bikin Pemuda di Karang Tengah Geram

Kamis, 24 Maret 2022 15:42 WIB

Share
Flayer penawaran indekos di Karang Tengah. (Ist)
Flayer penawaran indekos di Karang Tengah. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG,  POSKOTA.CO.ID  - Marak bisnis lendir di wilayah Kecamatan Karang Tengah membuat warga geram. Pasalnya, tidak sedikit lokasi kos kosan yang dijadikan lokasi untuk memadu kasih para remaja hingga anak dibawah umur.

Seperti yang belakangan viral di media sosial tentang adanya indekos di Jalan H Mean, Kampung Pondok Rajeg, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Di lokasi ini rumah indekos justru disewakan dengan tarif Rp35 ribu per jam.

Hal ini diketahui setelah pasangan sejoli di bawah umur dipergoki saat check in di kost tersebut, beberapa waktu lalu, hingga videonya viral di sosial media.

Berdasarkan informasi, kamar kos milik Jesa itu ternyata disewakan kembali oleh penghuninya, wanita berinisial I. Wanita tersebut menyewakan kamar kostnya mulai dari Rp35 ribu per jam melalui media sosial Facebook.

"Itu kan kost-kostan disewain lagi sama wanita tersebut, dipasang (iklannya) lewat Facebook," katanya, Kamis (24/3/2022).

Setelah diketahui menyewakan kamar kost, wanita tersebut langsung dibawa oleh pihak Kepolisian setempat untuk diperiksa lebih lanjut.

Diketahui sebelumnya, sepasang ABG yang tengah berduaan di kamar indekos digerebek warga, pada Jumat 18 Maret 2022, sekitar pukul 22.00 WIB.

Penggerebekan dilakukan karena warga curiga kamar kost tersebut kerap terlihat pasangan yang masih di bawah umur berbeda-beda keluar masuk.

Di dalam kamar kost didapati pasangan ABG asal Jurang Mangu, Pondok Aren, Kota Tangsel. Si laki-laki masih kelas 3 SMP, sementara wanitanya juga masih duduk di bangku MTs di Jurang Mangu.

Menyikapi persoalan ini Wakil Ketua KNPI Kecamatan Karang Tengah Wahyu Hidayat mengaku kerap mendapat laporan ihwal bisnis lendir tersebut.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT