Info Viral: Mobil Tabrak Sejumlah Pengendara Sepeda Motor dan Satu Warung Makan di Duren Sawit, Pelaku Jadi Tersangka

Kamis, 24 Maret 2022 08:42 WIB

Share
Mobil yang dikendarai BM (63) ringsek akibat menabrak sejumlah pengendara sepeda motor dan sebuah warung makan di Jalan Delima Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (23/3/2022) (ist)
Mobil yang dikendarai BM (63) ringsek akibat menabrak sejumlah pengendara sepeda motor dan sebuah warung makan di Jalan Delima Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (23/3/2022) (ist)

JAKARTA,  POSKOTA.CO.ID   - Viral di media sosial sebuah mobil menabrak satu rumah makan di Jalan Delima Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Dalam narasi yang diunggah akun Instagram @kabar.jaktim, kecelakaan terjadi Rabu (23/3/2022).

Kanit Laka Satlantas Wilayah Jakarta Timur, Iptu Seno Wibowo menuturkan kecelakaan terjadi sekira pukul 16.30 WIB.

"Tempat kejadian perkara di Jalan Delima depan rumah yatim piatu arah timur wilayah, Duren Sawit, Jakarta Timur," jelas Seno melalui keterangannya, Kamis (24/3/2022).

Kata dia, kecelakaan bermula saat pelaku berinisial BM (63) yang mengendarai mobil Toyota Rush bernopol  B-1079-TRT melintas dari arah barat ke timur melalui Jalan Delima Raya.

Diduga kurang hati-hati, akhirnya mobil tersebut menyerempet mobil  Nissan Serena bernopol B-1451-TKB yang datang dari arah berlawanan.

"Kemudian Toyota Rush Tersebut menabrak sepeda motor Honda CBR  nopol B-6976-TJK yang sedang parkir, dan kembali menabrak sepeda motor Yamaha nopol B-5497-TJQ yang sedang berbelok," ungkap Seno melalui keterangannya, Kamis (24/3/2022).

Tak sampai disitu, mobil tersebut kemudian menabrak satu sepeda motor Yamaha Fino bernopol B-4609-TNW yang sedang parkir dan akhirnya berhenti ketika menubruk warung makan di lokasi kejadian.

"Akibat dari kecelakaan tersebut semua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan, berikut warung makan yang tembok depan hancur, rolling door rusak," ungkap Seno.

Untuk saat ini,  kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu diamankan di kantor Satlantas Wilayah Jakarta Timur guna menjadi barang bukti. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi Jakarta Timur untuk mendapat penanganan medis.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar