ADVERTISEMENT

Tragis! Tawuran di Jakarta Selatan Tewaskan Pemuda, Saksi: Korban Sempat Panggil-panggil Orangtuanya

Rabu, 23 Maret 2022 20:55 WIB

Share
Ilustrasi tawuran antar dua kelompok remaja. (foto: poskota ilustrasi/ Arif)
Ilustrasi tawuran antar dua kelompok remaja. (foto: poskota ilustrasi/ Arif)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID- Aksi tawuran antar kelompok terjadi di wilayah Pesanggrahan tepatnya di Jalan RC Veteran Bintaro, Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Rabu (23/3/2022) sekira pukul 01.30 WIB dini hari.

Dalam tawuran tersebut, seorang pemuda yang tak diketahui namanya asal Pondok Aren, Tangerang Selatan pun menjadi korban tewas, usai mendapati luka yang cukup serius di bagian perutnya lantaran ditusuk senjata tajam (sajam).

Azwin (29), seorang warga RW 10, Kelurahan Bintaro yang berada di lokasi pada saat aksi tawuran terjadi. Kepada Poskota.co.id mengatakan, bahwa pemuda yang menjadi korban tewas itu sempat mengalami masa kritis dan memanggil-manggil nama orang tuanya.

 

"Kejadiannya itu ada lah sekitar 01.30 WIB gitu, pokoknya pas saya keluar itu saya lihat korban tergeletak di dekat minimarket. Dia (korban) sekarat gitu, terus manggil nama Bapak-Ibu," kata dia saat ditemui Poskota, Rabu (23/3/2022) sore.

Dia melanjutkan, warga yang melihat korban tengah dalam keadaan kritis itu memang tak ada yang berani untuk melakukan tindakan. Sebab, mereka merasa khawatir akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ketika melakukan tindakan.

"Mohon maaf aja kalau emang keluarga korban tahu. Warga bukannya gak mau nolongin, tapi kita takut, bingung juga mau gimana. Kita cuma bisa nunggu polisi datang, baru kita bisa ikut bantu bertindak," ujar dia.

 

"Sekarang kalau kita sok-sok an kasih bantuan medis, gimana kalau korban malah kelewat (meninggal dunia). Siapa yang mau tanggung jawab kalau gitu. Makanya kita tunggu polisi datang dulu, baru kita bisa bantu harus ngapain," sambung dia.

Pemuda malang itu, ungkap dia, masih berusia sekitar 20-an tahun.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT