ADVERTISEMENT

Terlibat Kasus Penganiayaan, Ayu Aulia Diperiksa Polisi Hingga Larut Malam, Kuasa Hukum: Kita Datang Walaupun Ayu Habis Operasi

Selasa, 22 Maret 2022 14:39 WIB

Share
Ayu Aulia. (instagram/@ayuaulia5252)
Ayu Aulia. (instagram/@ayuaulia5252)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ayu Aulia telah menjalani pemeriksaan pihak kepolisian, terkait laporan yang dilayangkan Ade Ratna Sari atas dugaan penganiayaan.

Diketahui, Ayu Aulia menjalani pemeriksaan bersama empat orang lainnya, yaitu ibu, manajer, dan kedua adik dari model itu, di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (21/3/2022).

Kuasa hukum Ayu Aulia, Herdian Sakssono membeberkan, kliennya tetap berusaha memenuhi panggilan kepolisian untuk memberikan klarifikasi, walaupun baru saja melewati operasi.

"Mengenai laporan dari Ade Ratnasari tentang Pasal 351 junto pasal 352 kami sebagai warga negara yang baik walaupun habis operasi di belain datang untuk klarifikasi pihak Polres Jaksel," katanya.

Kemudian, Herdian menambahkan, Ayu dan beberapa kerabatnya diberi pertanyaan terkait dugaan penganiayaan terhadap seseorang.

"14 (pertanyaan). Intinya memang polisi ingin mencari tahu apakah ada yang disangkakan. Kita sudah menjawab sesuai dengan fakta apa yang terjadi hari itu," bebernya saat ditemui usai pemeriksaan kepada wartawan.

Herdian juga mengatakan, bahwa di dalam laporan ini terdapat unsur yang dilebih-lebihkan.

"Kemudian kita terus terang agak terkejut dengan apa yang disajikan, kalau kata anak sekarang itu 'Lebay'. Padahal yang terjadi apa, kemudian yang dilaporkan apa," jelasnya.

 

Parah! Bertahun-tahun Jalanan Rusak Terbengkalai, Truk Klinker di Lebak Sampai Terguling

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT