Heboh! Panik Saat Dihampiri, Penonton MotoGP 2022 Mandalika Diamankan Polisi Karena Bawa Ganja Setoples

Selasa, 22 Maret 2022 12:36 WIB

Share
Ilustrasi konsumsi narkoba. (Karikaturis: Poskota/Suroso Imam Utomo)
Ilustrasi konsumsi narkoba. (Karikaturis: Poskota/Suroso Imam Utomo)

LOMBOK TENGAH, POSKOTA.CO.ID - Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat telah mengamankan salah satu penonton ajang MotoGP Indonesia, di Sirkuit Pertamina Mandalika.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Kasat Resnarkoba Polres Lombok Tengah Iptu Hizkia Siagian, pemuda asal Jakarta tersebut diamankan saat sedang membawa narkoba jenis ganja.

"Barang bukti yang disita berupa sebuah toples plastik bening berisikan ganja kering,"ungkap Hizkia, dikutip dari Antara, Selasa (22/3/2022).

Hizkia menambahkan, hal tersebut bermula saat petugas pengamanan Pertamina Grand Prix of Indonesia mendengar terikan salah satu penonton, yang teriak ada copet.

Curiga dengan pemuda tersebut, sontak petugas langsung menghampiri pemuda tersebut. Namun, saat dihampiri, pemuda tersebut malah membuang toples bening berisi ganja.

"Saat akan dihampiri petugas pemuda tersebut gerak geriknya mencurigakan dan mencoba membuang barang bukti sehingga diamankan untuk diperiksa lebih lanjut," jelasnya.

 

Parah! Bertahun-tahun Jalanan Rusak Terbengkalai, Truk Klinker di Lebak Sampai Terguling

Adapun barang yang dijadikan barang bukti, di antaranya kertas rokok merek Red Smoking dan tas berisi uang milik terduga.

Mapolres Lombok Tengah sedang dalam penyelidikan lebih lanjut terkait asal-usul ganja yang dimiliki penonton MotoGP yang membawa ganja ini untuk dikembangkan. (Ibriza)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar