ADVERTISEMENT

Gerak Cepat, Polsek Babakan Madang Kejar Pelaku Pembegalan Sadis di Tugu Pancakarsa 

Selasa, 22 Maret 2022 12:32 WIB

Share
Ilustrasi begal motor. (Karikaturis: Poskota/Suroso Imam Utomo)
Ilustrasi begal motor. (Karikaturis: Poskota/Suroso Imam Utomo)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID – Kapolsek Babakan Madang, Kompol Ricky Wowor temukan titik terang terkait terjadinya pembegalan di Tugu Pancakarsa beberapa waktu lalu. 

Menurut Wowor, pihaknya telah mendapatkan titik terang atas kejadian yang menimpa dua ojeg online tersebut. 

"Alhamdulillah sudah ada titik terang, nanti malam akan kita tindak lanjut, mudah-mudahan ada hasil," singkat Kapolsek saat dikonfirmasi Poskota melalui ponselnya, Selasa (22/3/2022). 

Sebelumnya, Komplotan pelaku begal motor makin berigas saja. Dua orang driver ojol yang tengah menanti penumpang, tiba-tiba diserang kawanan begal secara mambabi-buta hingga terluka parah.

Rekaman CCTV aksi begal motor yang terjadi di area Tugu Pancakarsa, Babakan Madang, Kabupaten Bogor itu viral di media sosial. 

Saksi mata di lokasi menyebutkan, para pelaku yang berjumlah enam orang menggunakan tiga motor itu, tiba-tiba mendatangi kedua orang yang tengah berbincang di area Tugu Pancakarsa.

Tanpa memberikan peringatan apapun, para pelaku langsung menyerang kedua orang tersebut menggunakan senjata tajam jenis golok. 

“Salah satu korban bisa lari setelah dibacok bagian punggung dan tangan. Yang satu lagi dibacoki sampau tersungkur tapi terus dibacoki para pelaku sadis itu. Entah berapa kali sabetan golok itu ke tubuh korban,” kata seorang saksi mata berinisial SB, saat ditemui di sekitar lokasi kejadian, Selasa (22/3/2022). 

Setelah membacoki kedua orang tersebut, lanjut SB, para pelaku langsung melarikan satu unit motor milik driver ojek online yang tengah mangkal di lokasi tersebut.

Oleh warga, para korban lantas dievakuasi ke RS FMC Cibinong untuk mendapatkan pertolongan. (Billy Adhiyaksa) 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT