ADVERTISEMENT

Diduga Terlibat Bentrok, 12 Remaja Masih Dibawah Umur Dijaring Polisi di Tamansari Jakbar

Senin, 21 Maret 2022 16:48 WIB

Share
10 remaja diringkus tim gabungan kepolisian dan digelandang di Mapolres Metro Bekasi kota. (Ist)
10 remaja diringkus tim gabungan kepolisian dan digelandang di Mapolres Metro Bekasi kota. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TAMANSARI POSKOTA.CO.ID – Sebanyak 12 Remaja dijaring Polisi yang terlibat bentrok di Jalan Keamanan Gang Kancil, Keagungan, Tamansari, Jakarta Barat.
Kanit Reskrim Polsek Tamansari AKP Roland Olaf Ferdinand mengatakan, setelah dilakukan pengembangan kepada dua pelaku yang ditangkap, pihaknya kembali menangkap 10 remaja.

"Total ada 12 pelaku masih remaja kita amankan," ujarnya kepada Poskota dikonfirmasi, Senin (21/3/2022).Usai ditangkap, Roland mengungkap bahwa para pelaku rata-rata masih di bawah umur.

Saat ini ke 12 remaja yang rata-rata masih di bawah umur itu telah digiring ke Polsek Tamansari dan masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut.
"Belum ada status untuk mereka karena pertimbangan masih di bawah umur. Masih kita dalami," bebernya.

 

Sebelumnya diberitakan, dua remaja diringkus polisi usai terlibat bentrok di Jalan Keamanan Gang Kancil, tepat di dekat Apotik Roxy, Keagungan, Tamansari, Jakarta Barat, Minggu (20/3/2022)."Kejadian (baku hantam) betul di wilayah Tamansari," kata Roland melalui pesan singkat, Minggu (20/3/2022).

Roland mengatakan, dua remaja tersebut diamankan setelah petugas menerima adanya laporan dari masyarakat tentang adanya bentrokan antar dua kelompok remaja. "Pelakunya orang Tamansari, dua orang berhasil kita amankan," paparnya.

Dikatakan Roland, bentrokan antar dua kelompok remaja tersebut berawal dari saling ejek. Kemudian mereka janjian melalui media sosial (medsos) untuk melakukan baku hantam."Motifnya saling ejek dan janjian di media sosial," pungkasnya.

Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa itu. Roland memastikan, kedua tersebut saling baku hantam tidak menggunakan senjata tajam alias tangan kosong. "Untuk barang bukti dan korban jiwa nihil. (Mereka) tangan kosong sama pakai sarung," bebernya.

Saat ini kedua remaja tersebut masih dilakukan pemeriksaan lebih jauh oleh kepolisian. Aksi saling baku hantam itu viral di media sosial setelah akun instagram @merekamjakarta mengunggahya.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT