ADVERTISEMENT

Heboh! Raffi Ahmad Rencanakan Pensiun Dini Saat Genap Berusia 40 Tahun

Minggu, 20 Maret 2022 14:00 WIB

Share
Raffi Ahmad ungkap isi hati. (foto/instagram/raffinagita1717)
Raffi Ahmad ungkap isi hati. (foto/instagram/raffinagita1717)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Baru-baru ini Raffi Ahmad mengungkapkan isi hatinya mengenai perjalanan karier hingga rencana pensiun dari dunia hiburan. Ia mengatakan ingin pensiun di usia 40 tahun dari dunia hiburan.

Artis yang mengawali perjalanan kariernya sejak usia muda ini mengungkapkan isi hatinya bersama dengan Sean Gelael di Youtube Kuy Entertainment.

Dalam isi video tersebut, Raffi mengatakan bahwa ia tidak akan selamanya hidup di dunia hiburan dan mencoba untuk tidak menjadi gila kerja seperti yang dulu. Hal ini dikarenakan usianya yang sudah menginjak kepala tiga dan kekuatan tubuhnya yang tidak semuda seperti dahulu. 

Raffi Ahmad, juga mengatakan bahwa sudah mengorbankan masa remajanya hingga waktu bersama keluarga, terlebih istri dan anaknya. 

Meskipun pernikahannya bersama Nagita Slavina sudah berjalan selama 8 tahun, tidak membuat Raffi memiliki banyak waktu bersama istri dan anaknya. Bahkan selama 8 tahun pernikahannya, kurang dari 300 hari ia memiliki waktu yang full bersama anak dan istrinya.

Hingga akhirnya, Raffi mulai berpikir bahwa waktu itu tidak bisa dibeli dan ketika sudah memasuki usia 40 tahun ia ingin sudah bahagia dan lebih santai.

 

Ngeri! si Jago Merah Membakar Rumah Warga 23 Unit Damkar Dikerahkan

“Dulu gue bisa syuting sehari enam program, sekarang gue tuh udah mulai berpikir. Gue udah punya anak, waktu itu engga bisa kita beli. Waktu buat keluarga gue tuh benar-benar engga punya banget. Gue si pengennya diumur 40 tahun kalo orang bilang life begin at fourty, tapi kalau gue udah, life happy from fourty karena waktu gue udah banyak banget hilang,” ungkap Raffi. 

Raffi, juga mengungkapkan bahwa ia ingin menjadi langit yang nantinya akan menempelkan bintang-bintang pada pagi, siang, sore, hingga malam hari. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT