Nahas, Seorang Remaja di Matraman Sekarat Ditusuk Tukang Jagal saat Hendak Lerai Perkelahian

Minggu, 20 Maret 2022 16:19 WIB

Share
Nahas, Seorang Remaja di Matraman Sekarat Ditusuk Tukang Jagal saat Hendak Lerai Perkelahian
Ilustrasi penusukan. (Karikaturis: Poskota/Suroso Imam Utomo)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Nahas, seorang remaja laki-laki berinisial MRM (17) harus menjadi korban penusukan pria mabuk saat hendak melerai pekelahian pada Minggu (20/3/2022).

Korban yang sekarat langsung dilarikan ke Rumah Sakit Persahabatan untuk mejalani perawatan.

Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro menyampaikan, korban ditusuk kena tusuk saat hendak melerai perkelahian antara tukang jagal daging di Jalan Rambutan, RT 03/03, Kelurahan Utan Kayu Selatan.

"Saat patroli cipta kondisi kita dapat info ada keributan di tempat daging. Setelah dicek ada yang mabuk memegang senjata tajam, mengamuk," ucap Tedjo kepada wartawan.

Berdasarkan penyelidikan Unit Reskrim Polsek Matraman, empat tukang jagal daging yang terlibat perkelahian merupakan teman dekat.

Namun karena pengaruh alkohol, mereka pun terlibat perseteruan hingga akhirnya saling serang.

Salah satu tukang jagal tak terima kala korban hendak melerai keributan lalu menusuk MRM di perut bagian atas menggunakan pisau daging.

Usai kejadian para pelaku sempat kabur ke indekos masing-masing hingga akhirnya digulung Unit Reskrim Polsek Matraman dalam kondisi mabuk.

"Pelaku yang kita amankan empat orang. Tampak tadi terlihat tidak sadarkan diri semua. Mungkin minumnya banyak, atau dicampur (alkohol oplosan) apa begitu," ucapnya.

Pihak kepolisian pun menggiring para pelaku ke Mapolsek Matraman berikut barang bukti pisau daging yang digunakan untuk menusuk korban serta sejumlah botol bekas minuman keras.

Halaman
1 2
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar