ADVERTISEMENT

Kabar Gembira! Java Jazz Festival Akan Hadir di Tahun 2022

Minggu, 20 Maret 2022 06:45 WIB

Share
Cover Java Jazz Festival. (Foto: jfp.events).
Cover Java Jazz Festival. (Foto: jfp.events).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar gembira datang untuk penggemar musik genre jazz sebab, festival musik jazz terbesar di Indonesia akan hadir di tahun 2022.

Setelah sebelumnya absen pada tahun 2021, festival musik jazz “Jakarta International Java Jazz Festival 2022” (JJF) akan kembali diselenggarakan pada 27-29 Mei 2022.

Pada tahun ini acara akan diselenggarakan di JiExpo Kemayoran, Jakarta. JJF 2022 rencananya akan menyiapkan sembilan panggung yang akan dibangun dan disebar di beberapa area festival.

“Kami harap dengan kembalinya JJF tahun ini akan menjadi awal yang baru bagi keberlangsungan industri musik tanah air. Kembalinya JJF tahun 2022 tidak luput dari dukungan pecinta musik serta kesempatan yang diberikan oleh pemerintah kepada kami sebagai penyelenggara," kata Direktur Utama Java Jazz Festival Production, Dewi Gontha, dalam keterangan resminya, Jumat (18/3) lalu.

Panitia penyelenggara JJF bersama dengan pemerintah untuk memberikan pengalaman festival yang aman untuk semua orang. Penerapan protokol kesehatan yang ketat akan dimulai sejak pembelian tiket hingga saat nanti festival berlangsung.

JJF 22 menggunakan aplikasi PeduliLindungi dalam memverifikasi status vaksinasi dan juga hasil tes Covid-19 berupa antigen yang langsung terintegrasi dengan laman resmi JJF 22.

Pembelian tiket JJF 22 hanya bisa dilakukan oleh individu yang sudah melakukan vaksinasi lengkap dan juga vaksin booster yang langsung terverifikasi secara otomatis saat individu tersebut mengisi identitas diri. Sehingga satu tiket hanya berlaku untuk satu individu.

Untuk pembelian tiket dapat dilakukan melalui laman www.javajazzfestival.com sementara untuk daftar artis penampil akan diumumkan segera.(*)

ADVERTISEMENT

Editor: Muhammad Rio Alfin Pulungan
Contributor: Widaksono Gasta Gasti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT