All England 2022: Pertama Kali Debut di All England, Fikri/Bagas Kalahkan Minions dan Melaju ke Final

Minggu, 20 Maret 2022 05:07 WIB

Share
Bagas/Fikri melaju ke final All England 2022. (Foto/Dok. PBSI)
Bagas/Fikri melaju ke final All England 2022. (Foto/Dok. PBSI)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - All England 2022 menjadi ajang spesial bagi pasangan ganda putra Indonesia, Bagas/Fikri.

Pasalnya, pasangan yang menempati ranking 28 dunia untuk pertama kalinya mengikuti All England 2022 dan sukses melaju ke babak final usai kalahkan juara dunia nomor 1, Marcus/Kevin atau yang kerap disapa Minions. 

Duel sengit antar sesama perwakilan ganda putra dari Indonesia tersaji di Utilita Arena Birmingham pada, Sabtu (19/3/22) malam WIB, dalam permainan tiga set dengan skor, 20-22, 21-13, 16-21.

Dengan tampil penuh percaya diri, agresivitas tinggi, serta tidak berhenti menyerang, pasangan ini sukses membuat kejutan karena mampu menghentikan langkah Marcus/Kevin, sehingga keduanya tidak bisa keluar dari tekanan.

Selain itu, saat berjalannya pertandingan, Bagas/Fikri telah mengeluarkan semua kemampuannya secara maksimal. 

 “Alhamdulillah kami lagi-lagi bisa menyelesaikan pertandingan dengan lancar dan diberikan kemenangan. Hari ini kami bermain cukup baik, all out dan mengeluarkan semua kemampuan secara maksimal,” kata Fikri usai pertandingan dalam rilis PBSI

 

Lihat juga video “Tertangkap Pelaku Pembacokan Istri di Tigaraksa”. (youtube/poskota tv)

“Gim pertama kami bisa memegang kendali permainan, tidak membiarkan Koh Sinyo dan Mas Kevin untuk berkembang. Kami menyerang terus walau sempat terkejar poinnya. Di gim kedua kami kehilangan fokus dan poinnya jauih, di gim ketiga kami berusaha bangkit dan fokus kembali untuk mencari serangan,” jelas Fikri.

Akan tetapi, perjuangan mereka belum selesai. Pada laga final nanti, Bagas/Fikri akan menghadapi pasangan ganda putra asal Indonesia, Ahsan/Hendra. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar