ADVERTISEMENT

Kocak! Maling Motor di Bekasi Kuncikan Pemilik Rumah dari Luar, Pelaku pun Leluasa Bawa Kabur Yamaha Nmax

Jumat, 18 Maret 2022 16:40 WIB

Share
Ilustrasi maling motor. (ist)
Ilustrasi maling motor. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Dua kawanan pencurian sepeda motor membawa kabur Yamaha Nmax milik korban, Yogi (24) warga Perumahan Alamanda, Karang Satria, Tambun Bekasi, Jum'at (18/03/2022) pagi.

Aksi pelaku itu pun terkam CCTV, dan viral videonya di media sosial (Medsos). Unggahan video diposting oleh akun Instagram @bekasi_24_jam, memperlihatkan gerak gerik dua pelaku pencurian menuntun motor curiannya di sebuah jalan komplek perumahan korban.

Menurut Yogi (24) peristiwa tersebut terjadi sekira pukul, 04.08 WIB, ketika ia hendak akan berangkat kerja.

"Kejadian saya lihat di CCTV pukul 04.08 WIB pagi tadi, Jam segitu biasanya saya kalau kerja kan bangun jam segituan ya, cuman tadi bablas saja begitu enggak biasanya," ujar Yogi (24), Jum'at (18/03/2022).

 

Yogi mengungkapkan dikarenakan garasi yang tidak berukuran besar, dapat mudah diakses oleh para pelaku untuk masuk kedalam.

"Kalau bobol pagar sih enggak, jadi kan pagar itu cuman tertutup cuman untuk satu motor, nah, di sampingnya kehalang sama mobil, jadi, enggak bisa ketutup rapat," terangnya
Kendati demikian, motor yang diparkir didalam garasi, tetap dalam kondisi digembok.

"Motor parkir digarasi dan digembok juga," tutur Yogi.

"Gemboknya kayaknya dibobol, kalau dibobol kan itu gembok ditaruh ya, cuman tadi tuh saya cari-cari enggak ada gemboknya," sambungnya.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Contributor: Ihsan Fahmi
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT