ADVERTISEMENT

Hore! Polsek Bojongsari Bagikan Ratusan Kilogram Beras Kepada Warga Tidak Mampu

Jumat, 18 Maret 2022 14:00 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK, POSKOTA.CO.ID -  Ditengah kekisruhan kenaikan harga minyak goreng (Migor) di masyarakat, Kapolsek Bojong Sari Kompol Muhammad Syahroni turun membantu masyarakat membagikan kebutuhan pokok.

Sebagai anggota Brimob dari Wanteror Densus 88 dan Jibom Kelapa Dua Kota Depok, Kompol Syahroni menjalankan amanat sesuai perintah pimpinan Kapolrestro Depok dengan melakukan kegiatan Polres Metro Depok Peduli.

"Sebagai pemangku keamanan di wilayah Kecamatan Sawangan dan Bojongsari menjaga kondusifitas di tengah penomena kebutuhan pangan naik terutama minyak goreng, kita turun hadir membantu meringankan beban warga dalam Polres Metro Depok Peduli Polsek Bojongsari  turun memberikan bantuan beras 5 kg," ujarnya kepada Poskota usai menebar bantuan beras ke warga membutuhkan di RT.01/09 , Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Jumat (18/3/2022) siang.

Kompol Syahroni mengungkapkan  pihaknya membagikan sebanyak 100 kg beras dengan perincian perkarung isi 5 Kg dengan sasaran warga yang membutuhkan.

"Anggota turun langsung ke masyarakat yang membutuhkan yaitu fakir miskin, janda, dan yang ekonominya  tidak mampu," tambahnya.

Dengan pemberian bantuan ini, Kompol Syahroni berharap dapat meringankan beban masyarakat di tengah kondisi ekonomi yang sedang tidak menentu.

"Bantuan yang kita berikan paling tidak dapat membantu meringankan beban di masyarakat di tengah harga-harga kebutuhan bahan pokok yang naik menjelang puasa," tutupnya.

Terpisah Ketua RT 01/09, M.Ahya Rudin mengatakan ada lima orang warganya yang memperoleh bantuan dari Polres Metro Depok Peduli Polsek Bojongsari.

"Terima kasih kepada bapak Kapolda, Kapolres, dan Kapolsek Bojongsari terhadap baksi sosial yang membantu warganya rata-rata janda dan panti jompo yang sudah tidak berdaya sangat sekali membantu meringankan beban ekonomi," tutupnya.

Terpisah Sana,75, janda tiga anak ini tidak menyangka akan mendapatkan bantuan dari Polsek Bojongsari.

"Setelah terjatuh dari kamar mandi sampai sekarang sudah tidak bisa jalan hanya tiduran saja. Sehari-hari dibantu oleh sama anak-anak," ucap Sana sambil mata berkaca-kaca meneteskan air mata.

Pemberian bantuan sembako ini begitu sangat terbantu meringankan beban di tengah ekonomi sedang tidak stabil.

"Terima kasih bapak Kapolres Depok, Kapolsek Bojongsari atas bantuan paket sembako beras semoga dapat bermanfaat," tutupnya. (Angga)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT