Raffi Ahmad Dilarikan ke Rumah Sakit Alami Saraf Kejepit, Mengira Sakit Pinggang usai Gendong Rafathar

Kamis, 17 Maret 2022 12:15 WIB

Share
Raffi Ahmad dan kedua anaknya. (foto: instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan kedua anaknya. (foto: instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID​​​​​​​​​​ - Presenter kondang Raffi Ahmad dilarikan ke rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan, untuk mendapatkan perawatan medis. 

Sultan Andara ini mengalami saraf kejepit sehingga harus mendapatkan perawatan dari dokter khusus untuk mengatasi rasa sakit yang ada di bagian pinggangnya.

Kejadian itu bermula dari sakit pinggang yang dirasakan suami Nagita Slavina usai menggendong anak pertamanya, Rafathar. 
 

Menurut Raffi, awalnya ia hanya mengira sakit pinggang yang dialaminya hanya biasa-biasa saja. Apalagi ia mengaku sudah lama tidak mengangkat beban berat.

“Karena aku udah lama enggak gendong-gendong berat, terus ngangkat Rafathar yang sekarang sudah tambah besar kan. Jadinya kena nih, kecetit. Lumayan sakitnya sekarang” kata Raffi yang dikutip dari RANS Entertainment di YouTube, Kamis, 17 Maret 2022.

Dalam video yang kala itu terlihat berada di rumah sakit, Raffi Ahmad menyampaikan keluhan itu ke dokter. Dan dari pemeriksaan awal dokter, diketahui sang presenter mengalami saraf kejepit. 

“Tadi saya sudah melihat hasil MRI. Ini sarafnya Mas Raffi emang ada bantalan yang menonjol. Ini yang menekan saraf dan bikin sakit,” ujar sang dokter di video tersebut.

 

Lihat juga video “Konvoi dari Istana ke Hotel Kempinski Jakarta, Jokowi Lepas Pembalap MotoGP”. (youtube/poskota tv)

Atas apa yang dialami Raffi Ahmad, dokter menyarankan untuk melakukan endoskopi untuk menyembuhkan penyakitnya. “Sekarang teknologi sudah bagus, pakai endoskopi. Prinsipnya, kita tidak perlu melakukan sayatan bedah lagi,” ungkap dokter lagi.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar