Putra Komedian Sule, Rizky Febian Dicecar Soal Uang Rp400 Juta dari Doni Salmanan Saat Diperiksa 4 Jam di Bareskrim Polri

Rabu, 16 Maret 2022 20:33 WIB

Share
Rizky Febian. (instagram/@rizkyfbian) 
Rizky Febian. (instagram/@rizkyfbian) 

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Putra Komedian Sule, Rizky Febian menjelaskan usai diperiksa Bareskrim Polri terkait sebagai saksi Doni Salmanan, dirinya dicecar penyidik soal uang yang diterimanya dari Doni Salmanan senilai Rp400 Juta.

Menurut Rizky uang tersebut digunakannya untuk berdonasi.

"Ya kan pemberitaannya sudah tahu ya udah ke mana-kemana, kalau itu saya lakukan untuk donasi, untuk yayasan, saat itu juga," kata Rizky Febian kepada awak media, Rabu (16/3/2022).

Usai diperiksa 4 jam di Gedung Bareskrim Polri, Iky, sapaan akrab anak sulung komedian Sule, itu mengatakan Tindakan tersebut dilakukannya karena sebelumnya, ia tak mengetahui jika uang tersebut itu bagian dari tindak pidana penipuan berkedok trading binary option melalui platform Qoutex.

Kekasih Mahalini ini pun menjadikan kasusnya ini sebagai pembelajaran. "Waktu itu saya tidak tau menau juga kan, maksudnya ini bisa jadi pelajaran buat saya ke depannya," ucap Iky.

Selain itu, Iky mengaku kaget namanya ikut terseret dan dipanggil pihak kepolisian.

Namun, ia ingin bersikap kooperatif selama mengikuti panggilan dari pihak kepolisian.

"Ya kaget, tapi kan kalau saya sebagai masyarakat yg baik ketika ada panggilan seperti ini harus tetep kooperatif dan mengikuti," ucap Rizky Febian.

"Terus saya disini juga bener-bener berusaha untuk jujur apapun yang terjadi, ketika ditanya saya harus menjawab," lanjutnya.

Atas kasusnya ini, Ahmad Ramzy, kuasa hukum Rizky Febian mengatakan tim penyidik belum menanyakan terkait pengembalian uang sebesar Rp400 juta dari Doni Salmanan.

Halaman
Reporter: Novriadji Wibowo
Editor: Sumiyati
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar