ADVERTISEMENT

Jika Oknum Pegawai BUMN Apa pun Tetap Diusahakan

Selasa, 15 Maret 2022 06:30 WIB

Share
Kartun Nah Ini Dia: Jika Oknum Pegawai BUMN, Apa pun Tetap Diusahakan. (kartunis: poskota/ucha)
Kartun Nah Ini Dia: Jika Oknum Pegawai BUMN, Apa pun Tetap Diusahakan. (kartunis: poskota/ucha)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

KAMIL (35) oknum pegawai BUMN di Medan ini memang keterlaluan. Mentang-mentang pegawai Badan Usaha Milik Negara, apapun pekerjaan diusahakan Kamil, termasuk ganggu bini orang. Tentu saja suami tak terima, begitu baca chat mesum Kamil-Ny. Ernita (33) langsung lapor polisi lewat pengacara.

Gaji pegawai BUMN secara umum lebih gede dari ASN biasa. Bedanya, ASN dapat pensiun dan pegawai BUMN tidak. Dan orang yang duit berlebih, tak hanya pegawai BUMN, biasanya punya selera macam-macam. Ada yang memiliki mobil baru, ada pula yang berinvestasi di bidang pertanahan. Tapi ada pula yang memanfaatkan uangya di bidang selangkangan alias punya WIL.

Kamil, pegawai BUMN yang bergerak di bidang pengolahan serbuk batang kelapa sawit ini memang pintar juga mengolah peluang. Peluang yang kemudian menjadi tantangan. Apa peluang tersebut? Tak lain tak bukan kecuali memanfaatkan wanita kesepian, gara-gara suaminya sibuk dengan pekerjaan. Saking asyiknya dengan pekerjaan, dia jadi lupa berasyik masyuk bersama istri yang menjadi kewajibannya.

Adalah Ny. Ernita, ibu rumah tangga yang banyak di rumah sementara suami yang pengusaha sibuk dengan bisnisnya. Saking sibuknya Rudi (40) dia sering pergi keluar kota selama 2-3 hari. Jika di rumah pun pulang kerja sudah pukul 22:00. Karena kecapekan langsung tidur saja, sampai lupa meniduri istrinya.

Tak jelas asbabul nuzulnya, Kamil, pegawai BUMN bisa kenal dengan Ernita bini pengusaha muda tersebut. Karena sering ketemu keduanya menjadi akrab. Dari keakraban itulah kemudian Ernita sampai mau curhat tentang rumah tangganya.

Katanya, Ernita merasa sepi di tempat ramai. Rumah mewah, mobil bagu, bagi Ernita tak ada artinya, karena perhatian dan kasih sayang suami kepadanya serasa nihil. Dikiranya perempuan sudah merasa bahagia ketika suami pulang dari LN dibelikan oleh-oleh barang mewah macam eks Menteri KKP Edhy Prabowo saat belanja di AS.

Mendengar cerita Ny. Ernita, pegawai BUMN ini langsung merasa ada peluang terbuka di depan mata. Lebih-lebih bini Rudi ini juga cukup cantik dan seksi, orang Jawa Medan bilang: sekel nan cemekel. Mentang-mentang dirinya pegawai badan usaha milik negara, Ny. Ernita mau diusahakan juga menjadi WIL-nya. Sebab terus terang, dibanding miliknya di rumah, wanita kesepian ini lebih menjanjikan. Namanya juga barang baru, baru buat Kamil tentunya.

Awalnya sekadar diajak makan bersama di restoran, ternyata mau. Ditingkatkan dengan berwisata dan diteruskan nginep di hotel, Ernita mau juga. Ini benar-benar karpet merah sudah digelar dengan sempurna. Maka di hotel itu pula Ernita benar-benar “dilucuti” dan berbagi cinta bak suami istri. Rasa “haus” Ernita yang selama ini menyiksa tenggorokan, terbayarlah sudah!

Gebleknya Kamil-Ernita, tahu ini wisata asmara tidak halal, kok bisa-bisanya difoto pakai HP dan disimpan. Lain waktu pada chating tentang praktek hubungan intim di hotel yang katanya sungguh mengesankan. Padahal yang namanya orang itu tak pernah lepas dengan apa yang disebut alpa.

Dan itu benar-benar terjadi. HP yang selama ini lengket bersama pemiliknya, beberapa hari lalu ketinggalan ketika Ernita pergi dan kebetulan Rudi di rumah. Iseng-iseng dibuka isinya. Lho, lho......, kok ada foto istrinya dengan lelaki di ranjang hotel. Lalu dilacak dialog dalam WA-nya, makin gila lagi, sebab ada percakapan tentang hubungan intim yang pernah dilakukan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT