ADVERTISEMENT

Jelang All England 2022: Tes PCR Jonatan Christie Sudah Negatif Covid-19, Langsung Lanjut Gabung dengan Tim Lain di Inggris

Selasa, 15 Maret 2022 05:51 WIB

Share
Pemain bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. (foto: bwf)
Pemain bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. (foto: bwf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Tim Indonesia yang telah selesai berlaga di Jerman Open 2022 pekan lalu akhirnya tiba di Inggris. Mereka bergabung bersama pemain lainnya untuk mempersiapkan diri dalam ajang bulutangkis All England 2022, begitu juga dengan atlet tunggal putra, Jonatan Christie.

Sebelumnya, Jonatan terkonfirmasi positif Covid-19 dan akhirnya dinyatakan negatif. Setelah dirinya menjalani dua kali tes PCR pada hari Sabtu, (12/3/2022) lalu, dan dipastikan boleh ikut terbang ke Inggris.

“Alhamdulillah kami baru saja tiba di London dari Jerman dan akan langsung ke Birmingham untuk bergabung bersama yang lainnya. Kondisi sekarang semua sehat dan tidak ada keluhan apa pun,” ucap pelatih tunggal putra (Irwansyah), dikutip dari situs resmi PBSI, Senin (14/3/2022).

“Ya termasuk Jojo (panggilan akrab Jonatan), juga bisa ikut dalam rombongan. Ia sudah negatif berdasarkan tes PCR di hari Sabtu dan Minggu kemarin sehingga diizinkan untuk ikut bersama kami,” jelas Irwansyah.

Akan tetapi pelatih tunggal putra itu menegaskan bahwa akan ada tes Covid-19 sesampainya di Brimingham. Tes inilah yang menjadi penentu apa Jonatan bisa ikut tampil di All England atau tidak.

“Nanti di Birmingham akan ada tes Covid-19 lagi, hasilnya juga menentukan apa Jojo bisa main atau tidak di All England,” Irwansyah menegaskan.

Sementara itu, sebelumnya, jojo telah bertanding di Jerman open 2022 lawan Kunvlaut (Vitidsaran) dan harus kalah dari Kunvlaut dengan hasil skor 20-22, 9-21. dan setelah itu Jojo mengkonfirmasi kepada sang pelatih Irwansyah dirinya positif setelah tes PCR.

 

Mobil Kijang Hancur Diamuk Masa Akibat Tabrak Lari

Diharapkan kembali nya para tim dan juga Jojo dari Jerman Open 2022  dan langsung menuju ke Inggris untuk laga All England 2022. bisa bertanding semaksimal mungkin dan bisa membawa Indonesia merebut gelar juara All England 2022 tahun ini.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT