ADVERTISEMENT

Enggan Diberi Rp50 Juta, Kakak Bocah Kembar Tewas Tertabrak Tolak Uang Santunan dari Pengendara Moge

Selasa, 15 Maret 2022 04:58 WIB

Share
Ilustrasi motor gede. (Foto/pixabay)
Ilustrasi motor gede. (Foto/pixabay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAWA BARAT, POSKOTA.CO.ID - Pengendara moge (motor gede) telah menabrak dua orang anak kembar di Pangandaran hingga tewas. Pihak yang menabrak tampaknya sedang berusaha menyelesaikan masalah secara kekeluargaan dengan memberi uang santunan senilai Rp 50 juta.

Diketahui, kejadian tersebut terjadi di Pangandaran, pada Sabtu (12/3/2022).

Bripka Agus Kanit Lantas Polsek Kalipucang menjelaskan, kecelakaan maut yang menimpa kedua anak kembar tersebut diduga karena kelalaian penunggang Harley Davidson. 

"Hasil analisis sementara, kejadian tersebut akibat dari kelalaian pengendara moge yang mengendari kendaraan dalam kecepatan tinggi," jelas Agus, berdasarkan keterangannya, Senin (14/3/2022).

Sebelumnya, pengendara yang menabrak tersebut memberi uang santunan senilai Rp 50 juta kepada keluarga korban, pada Sabtu (12/3/2022).

Namun, sang kakak kandung enggan untuk menerima uang santunan dari kedua pengendara tersebut. Pasalnya kedua adik kembarnya tersebut tewas seusai ditabrak oleh pengendara moge itu. 

Diketahui, nama kedua anak itu adalah Hasan Firdaus dan Husen Firdaus Keduanya berusia 8 tahun, putra dari pasangan Wasmo dan Empong. 

Korban adalah warga Blok Kedungpalumpung, Dusun Babakansari, RT 3/5, Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran. 

Kedua anak tersebut ditabrak saat sedang menyebrang di Jalan Raya Klipucang, Pangandaran. Akibatnya, tabrakan itu pun tidak bisa terhindarkan, sehingga kedua korban terpental dan tewas. 

 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Harum Cendana Sari Natalia
Editor: Ibriza Fasti Ifhami
Contributor: -
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT