ADVERTISEMENT

Direkrut di Warung Pecel Lele, Nafa Salvana Kini Jadi Model di Milan Fashion Week

Senin, 14 Maret 2022 17:08 WIB

Share
Nava Salvana. (Foto: @navasalfana).
Nava Salvana. (Foto: @navasalfana).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Salah satu model asal Indonesia yang berhasil melenggang di acara internasional rupanya tengah ramai diperbincangkan karena kisahnya yang mencuri perhatian warganet.

Hal ini menjadi suatu prestasi membanggakan dari salah satu remaja asal Karawang, Nafa Salvana, gadis cantik yang masuk dalam ajang model runway di Milan Fashion Week pada 22 Februari 2022 yang tanpa disengaja direkrut saat berada di warung pecel lele.

Milan Fashion Week 2022 merupakan salah satu ajang fashion ternama di dunia Internasional yang diselenggarakan di kota Milan. Diketahui, Nafa Salvana merupakan salah satu warga dari wilayah Perumnas, Telukjambe Karawang. Kini ia menjadi salah satu model yang dinaungi oleh agency Who Knows Model.

“Ini kisah paling random yg aku baca pekan ini. Nafa Salvana adl gadis biasa dr Karawang. Basic modeling? NOL! November 2021 saat makan pecel lele, tak sengaja ketemu agensi. Desember, gabung dgn agensi di Milan-Paris tanpa casting. Februari 2022, tampil di Milan Fashion Week!” dalam cuitan Twitter @ainurrohman.

Dalam cuitan Twitter tersebut tertulis bahwa sebelumnya Nafa Salvana sama sekali tak memiliki dasar dalam bidang modelling. Ia direkrut agensi model 'Who Knows' saat berada di warung pecel lele pada November 2021 lalu, hal inilah yang menyita perhatian para warganet karena kisahnya yang terbilang sangat unik. 

Kini telah dikabarkan bahwa Nafa Salvana berkecimpung dalam dunia modeling dan langsung go Internasional juga serta mendapat tawaran kerja sama bersama empat brand ternama sekaligus seperti AC9, Diesel, Sunnei, Capasa Milano.(*)

ADVERTISEMENT

Editor: Muhammad Rio Alfin Pulungan
Contributor: Jihan Hanifah
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT